Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Dilantik, Anggi Alamsyah Resmi Jadi Ketua Badan Buruh Dan Pekerja Pemuda Pancasila

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Badan Buruh Dan Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan resmi dilantik oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Harnida Darius, SH Kamis (9/4/2021) di Rumah Makan Santana Resto.

Ketua Badan Buruh Dan Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan terpilih adalah Anggi Alamsyah SPd.

Pria tinggi besar dan brewokan itu menyampaikan, akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya dan mengelola serta menghidupkan Badan Buruh Dan Pekerja.

“Kami akan berusaha mendidik kader-kader kami yang baru ini agar memaksimalkan waktu untuk membantu membangun pekerja dan buruh dalam bidangnya masing-masing,” ucap ayah satu anak itu.

Anggi mengajak seluruh Buruh Dan pekerja serta masyarakat bergandengan tangan bersama-sama dalam menyelesaikan permasalahan terkait dengan hak-hak Buruh Dan pekerja.

Dia juga menyebutkan agar peningkatan taraf hidup pekerja harus diutamakan. Karena Buruh Dan pekerja baik dari sektor industri hingga sektor informal juga memiliki hak untuk mendapatkan kesejahteraan untuk kehidupannya.

“Badan Buruh dan pekerja dibentuk untuk membantu mengawal para buruh pekerja dan perusahaan agar kepentingan masing-masing dapat terpenuhi. Perusahaan mendapatkan bantuan tenaga dari Buruh dan pekerja dan para pekerja memperoleh hasil kerja yang maksimal,” terang Anggi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Penyataan tersebut juga selaras dengan apa yang disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Harnida Darius ketika akan melantik Badan Buruh Dan Pekerja Pemuda Pancasila Kuningan.

“Badan Buruh dan pekerja dibentuk untuk menjembatani jika ada permasalahan antara Buruh Dan pekerja dengan pengusaha atau perusahaan, karena Buruh Dan pekerja juga butuh perlindungan,” katanya.

Harnida Darius berharap, dengan dilantiknya kepengurusan baru Badan Buruh Dan Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan agar bisa membawa perubahan dan wajah baru di dunia Buruh di Kuningan.

“Tugas utamanya bagaimana memperhatikan hak-hak para pekerja dan buruh, menolak segala kebijakan yang merugikan para buruh pekerja,” paparnya

Pria yang merupakan PNS di kantor pertanahan itu juga menegaskan bahwa para pekerja seharusnya tidak perlu takut bergabung dengan Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan karena organisasi serikat pekerja dilindungi oleh undang-undang No 21/2000.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 5 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال ابن القيم رحمه الله :مفتـــاح حياة...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Advertisement