Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dikira Hantu, Ternyata Orang Gantung Diri

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Salakdomas Kecamatan Mandirancan digegerkan dengan ditemukan mayat yang tergantung di kandang ayam milik H Uung. Penemuaam mayat terjadi Selasa  (24/12/2019) sekitar pukul jam 21.30 WIB.

Mayat pertama kali ditemukan  tergantung di kayu penopang kandang ayam oleh Eman Somantri (40 yang merupakan warga Blok manis RT 003/001 Desa/ Kecamatan Mandirancan.

Menurut Eman, kronologis penemuan mayat bermula dari ia mendapat kerjaan dari H Uung untuk membersihkan alat-alat peternakan yang terdapat dalam kandang ayam tersebut pada  Senin (23/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kemudian Eman masuk kedalam kandang. Namun tidak melanjutkan untuk membersihkan peralatan ternak dikarenakan melihat sosok yang tergantung dan ia mengira itu hantu.

Kejadian itu  pada hari Selasa sekira pukul 20.00 WIB dilaporkan ke Polsek Mandirancan dengan ditemani Kadus Manis Desa mandirancan  Maman. Dan ternyata setelah di lihat adalah orang yang gantung diri.

Adapun identitas dan ciri-ciri mayat sebagai berikut  nama Didin Aliyudin (59) warga Lingkungan Gintungan RT 4/2 Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten  Cirebon.
Mayat berjenis kelamin laki-laki itu  tinggi sekitar 170 cm.

Ia menggunakan jaket hitam ( ada logo Cipta karya ),  celana kain warna hitam dan baju batik motif bunga warna coklat. Kondisi mayat telah mengering karena sudah cukup lama meniggal.

Selanjutnya mayat di evakuasi ke RS Linggarjati Cilimus.Diduga mayat telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

“Iya ditemukan mayat. Korban diduga melakukan gantung diri di kandang ayam kosong,” ujat  Plt Kasat Reskrim Iptu Ayi Sujana.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Minggu (11/4/2021) siang hingga sore wilayah Kabupaten Kuningan diguyur hujan deras disertai angin kencang. Banyak warga yang khawatir karena langit sangat...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Idealnya kebakaran itu lapor ke pihak Damkar dan pihak pemadaman langsung mengerahkan anggota ke TKP. Namun, karena lokasi jauh, maka kebakaran yang...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah dari Kuningan wilayah Selatan, paslon Dudy-Udin melanjutkan agenda roadshownya ke Kuningan wilayah utara. Kecamatan yang baru saja mencuat kasus coklit...

Government

KUNINGAN (Mass) – Ruas jalan yang diperbaiki oleh Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) nampaknya cukup luas. Setelah jalur mudik alternatif hingga jalur...

Advertisement