Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Dijadwalkan ke Karangkancana, Aa Gym Akan Ikut Resmikan Musala Syiarul Islam

KUNINGAN (MASS) – Pada pekan ini, Ustadz Abdullah Gymnastiar dijadwalkan ke Kuningan. Selain mengisi tabligh akbar di Cisantana, Aa Gym, sapaan akrabnya, juga rencananya akan hadir ke Desa Karangkancana Kecamatan Karangkancana, Minggu (24/7/2022) mendatang.

Aa Gym, datang ke Karangkencana untuk mengisi tabligh akbar tahun baru islam sekaligus menghadiri peresmian Musala Syiarul Islam yang baru saja dilakukan renovasi total.

Rencananya, kegiatan tersebut juga akan dihadiri Bupati Kuningan beserta istri untuk melakukan gunting pita dan penandatanganan prasasti.

Selain Aa Gym, akan datang juga Qori Nasional asal Majalengka, Ahmad Zaky Burhani M Pd. Keterangan tersebut, disampaikan langsung ketua panitia kegiatan Ustadz Didin Wahyudin S Th I pada kuninganmass.com, Minggu (17/7/2022) malam.

“Acara tabligh akbar di Lapangan Desa / Kec Karangkancana, mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB,” ujarnya menyebutkan rencana kegiatan.

Diterangkan, Musala yang direhab ini memiliki luas 12 x 12 m atau 144 m2 untuk lantai dasar, sedangkan lantai 2 luasnya mencapai 72 m2. Adapun total biaya renovasi sendiri hampir mencapai Rp 1,5 Milyar.

Selain bangunan yang tampak menjadi megah dengan warna hijau muda, yang lebih menakjubkan lagi total biaya perbaikan itu adalah hasil dari swadaya masyarakat. (eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan di hari kedua Liga Kepala Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana, mempertontonkan dua tim yang saling beradu dan berakhir seri, Rabu...

Sport

KARANGKANCANA (MASS) – Pada laga pembuka Liga Kepala Desa Kaduagung tahun 2022, Kecamatan Karangkancana, mempertemukan kesebalasan Cheltik FC melawan Ghandasoly FC. Liga sendiri, digelar...

Education

KARANGKANCANA (MASS) – Anak-anak Desa Margacina Kecamatan Karangkancana, nampak apet dan antusias kedatangan para mahasiswa Unisa yang tengah KKN disana sejak awal Agustus ini....

Education

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan penyambutan tahun baru islam, tepatnya bulan Muharram 1444 H, tidak hanya dirasakan oleh kalangan dewasa saja. Anak-anak pun, antusias memeriahkannya....

Advertisement