Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Pohon dan Tugu PKK

KUNINGAN (MASS) Kejadian lakalantas kembali terjadi di Pertigaan Sukamulaya/Pertigaan Pertanian atau Jalan Raya Cigadung –Cigugur pada Rabu (7/7/2021) pukul 10.15 WIB.

Lakalantas  tunggal ini melibatan truk tronton pengangkut tiang telepon dengan nopol G 9667 EZ. Diduga truk itu mengalami rem blong.

Informasi yang kuninganmass.com himpun, truk melaju dari arah Cigugur menuju ke arah Darma namun tiba-tiba rem blong.

Truk menjadi tidak terkendali dan sempat menabarak pohon dan akhirnya menabrak pilar tugu PKK percis di pertigaan Sukamluya.

Truk terbalik dan seketika tiang listrik berhamburan. Dari kejadian tersebut belum diketahui ada korban karena pasca kecelakaan supir tidak ada dan kemungkinan dibawa ke rumah sakit.

“Kejadiannya barusan. Ini wilayahnya masuk ke Kelurahan Cigadung. Saya lagi ngatur lalu lintas karena jadi macet akibat kejadian ini,” ujar Lurah Cigadung Dadi kepada kuninganmass.com.

Ia menerangkan, tidak melihat sang supir dan juga penumpang lainnya. Ia juga belum mengetahui apakah ada korban atau tidak.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan  Mukhali membenarkan adanya kecelakaan dan saat ini tengah ditangani. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNININGAN (MASS) -Komisi I DPRD Jabar meminta PT Jasa dan Pariwisata (Jaswita) menggandeng investor untuk mengoptimalkan pengelolaan Pondok Seni Pangandaran. Hal itu disampaikan anggota...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 11 Rajab 1443 H / 12 Februari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Imam Malik rahimahullah Berkata: السُنَّةُ مِثلُ سَفِينَةِ...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Setelah mengalami kekalahan  pada pekan ke 23 dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali ke jalur juara usai menang tipis 2-1 atas PSS...

Government

KUNINGA (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH mengikuti kegiatan Jumling (Jumat Keliling) di Masjid Al-Barokah, Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Jumat (11/02/2022)....

Advertisement