Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Diduga Mau Bunuh Diri, Nana Loncat ke Sungai

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang, Kamis (7/10/2021) pagi sekitar pukul 07.30 WIB dikejutkan dengan aksi Nana (42) warga Desa Kapandayan yang loncat ke sungai Cisande.

Aksi tersebut diduga karena yang bersangkutan mengalami depresi dan mau bunuh diri.

Untungnya meski ke loncak ke sungai yang penuh dengan batu korban selamat dan kini dirawat di RS.

Kejadian ini membuat heboh warga setempat terlebih lokasi sungai Cisande berada di Jalan Raya Oleced-Ciawigebang. Warga dan juga para pengendara berhenti untuk melihat ke TKP.

Lokasi TKP cukup tinggi karena jarak dari jembatan ke sungai cukup curam. Untungnya korban begitu loncat ke sungai yang ada airnya.

Padahal di lokasi tersebut banyak batu besar karena memang sungai Cisande selain memanjang juga lebar. Pada saat musim hujan airnya sangat deras.

“Iya warga kami, tapi tidak apa-apa hanya pingsan dan dibawa ke RS,” ujar Kades Kapandayan Edi Junaedi, Kamis pagi.

Dari kabar lanjut dia, Nana habis pulang dari Jakarta. Ia pulang karena sakit dan berobat di Kuningan.

“Depresinya bukan karena di PHK, tapi karena memang sakit. Di Kuningan juga beberapa kali berobat tapi belum ada hasil,” jelasnya.

Pada saat kejadian, korban sempat dibuntuti oleh kerabatnya sehingga aksi korban ketahuan.  Korban sendiri sudah menikah.

“Kalau ga salah baru satu bulan di Kuningan,” tutup Kades Edi. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement