Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dibentuk Forum Diskusi

KUNINGAN (Mass)-  Setelah beberapa waktu yang lalu berkumpul bersama di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (Stikku), kali ini, giliran dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unikua sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini diberi nama dengan Forum Grup Diskusi Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan. Acara dihelat  di Aula Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku), Minggu (26/02/2017).

Ketua Bem Uniku Indra Adila Pratama mengatakan, kegiatan yang diberi nama Forum Grup Diskusi Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan ini, merupakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi. Kemudian, sarana bertukar pikiran atau sharing demi kemajuan kampusnya masing-masing/

Indra berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan ke depannya Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan ini menjadi wadah untuk menampung semua aspirasi dan sebagai gerakan mahasiswa di Kabupaten Kuningan.

“Semoga, Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan itu benar-benar menjadi sarana atau wadah untuk menampung semua aspirasi dan sebagai gerakan mahasiswa di Kabupaten Kuningan,” harapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Kuningan Dr H Dikdik Harjadi, SE MSi, mengucapkan  terima kasih, kepada seluruh jajaran pengurus BEM Uniku yang telah mempersiapkan kegiatan yang dirasa akan banyak memberikan manfaatnya itu hingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para delegasi dari perwakilan pengurus BEM Stikku, Unisa dan Akfar Muhammadiyah Kuningan di Kampus Universitas Kuningan,” tuturnya.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan Aliansi BEM ini memberikan dampak positif khususnya untuk Kabupaten Kuningan dan pada umumnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pemaparan materi diantaranya Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., memaparkan materi mengenai sejarah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Kemuidan, Dr Eman Sulaeman, MAg memaparkan materi mengenai gerakan mahasiswa serta disambung dengan diskusi mengenai rancangan pembentukan Aliansi BEM se-Kabupaten Kuningan. (agus)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement