Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dibantu SKL, Lapasku Gunduli Barakatak FC

KUNINGAN (MASS)- Bertempat di Lapang Netral Desa Cigedang Kecamatan Luragung, Minggu (7/2/2021? Lapasku FC yang mendapat dukungan dari Tim SkL FC Sindang Lebakwangi menjajal tim Barakatak FC yang berasal dari Ciawigebang.

SKL FC merupakan tim yang digawangi oleh Andi yang merupakan pemilik dari usaha Seni Karya Logam yang bergerak di bidang perlengkapan atribut Kepolisian, tentara dan apparat penegak hukum lainnya.

Tim SKL FC sendiri dihuni oleh pemain-pemain yang berpengalaman (Eks Pesik) seperi Jeje, Adam, Kurnia dan Coach Anas (Pelatih Porda Kuningan).

Pertandingan sendiri berlangsung dibawah guyuran hujan yang lumayan lebat. Namun tidak menyurutkan semangat kedua tim.

Babak pertama dimulai Lapasku FC mengambil alih permainan dan melakukan penyerangan dengan dari berbagai sisi.

Memasuki menit 10, Adam melakukan penetrasi di sisi kiri pertahanan lawan, setelah melewati beberapa pemain lawan, Adam memberikan umpan panjang yang terukur.

Andi tidak menyianyiakan peluang emas dengan satu sentuhan memasukkan bola ke gawang lawan. Setelah unggul 1-0, Lapasku FC semakin gencar melakukan penyerangan ke pertahanan lawan.

Hasilnya  pada menit 35 Jeje melakukan umpan terobosan dengan sprintnya yang cepat Adam berhasil mengejar bola dan menceploskannya ke gawang Barakatak FC.

Skor 2-0 bertahan sampai turun minum. Memasuki babak kedua, Lapasku FC Kembali mengambil inisiatif penyerangan.

Anas yang beroperasi di sayap kiri beberapa kali melakukan penetrasi dan tusukan tusukan yang merepokan lawan. Sisa-sasi kejayaan Anas masih terlihat.

Gol sangat indah terjadi saat Adam dari sayap kanan melakukan umpan panjang dan disambut dengan tendangan voli kaki kiri oleh Andi.

Bola masuk sangat keras ke pojok kanan gawang lawan tanpa bisa dihalau oleh penjaga gawang. Seakan tidak puas dengan skor 3-0, kembali Lapasku FC mengurung pertahanan lawan.

Dengan sangat terukur Kurnia (eks pemain pesik) melakukan sepakan dari luar kotak pinalti dan melesat ke pojok kiri gawang Barakatak FC.

Pemain Lapasku yang didominasi dari Tim SKL FC seakan tidak puas dengan skor 4-0, meskipun sudah senior para pemain Lapasku terus mengurung pertahanan lawan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada menit 85 Jeje dijatuhkan oleh pemain belakang Barakatak FC saat melakukan dribbling di luar kotak pinalti, Doni (juga mantan Eks Pesik) tidak menyianyiakan kesempatan tersebut, meskipun dihadang oleh pagar hidup.

Doni melakukan tendangan free kick dengan indah, bola melewati pagar hidup dan menghujam di pojok kanan gawang Barakatak FC.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Lapasku FC dengan skor 5-0. Pertandingan sendiri berlangsung seru namun tetap menjungung tinggi soprtivitas.

Coach Anas menyampaikan, pihaknya  bermain bola karena hobi, umur dan hujan deras bukan jadi penghalang, dimasa pandemik ini sepakbola juga menjadi sarana untuk menjaga kesehatan atau alakes (asal kesangan).

Dikatakan, sepak bola juga menjadi ajang silaturahmi, memperbanyak saudara dan mempertemukan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kita semua tahu. PLTU paling banyak digunakan di Indonesia.Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) memanfaatkan energi uap dari hasil kinerja pompa air...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini tengah menghadapi peningkatan permintaan listrik sebanyak 10% setiap tahunnya. Oleh karena itu,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓️Jum’at, 7 Dzulqa’dah 1442 H / 18 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻭﻟﺪﺗﻚ ﺃﻣﻚ ﻳﺎ ﺍﺑﻦ ﺁﺩﻡ ﺑﺎﻛﻴﺎًﻭﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﻮﻟﻚ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus pegawai puskesmas terpapar covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Dampaknya adalah pelayanan terpaksa harus ditutup dan layananan dilakukan oleh puskesmas terdekat....

Advertisement