Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Dian Dilantik Ketua PAC PP Ciniru, Eyo Hantara

KUNINGAN (MASS)- Dalam satu bulan ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan Harnida Darius sibuk melantik para ketua PAC  baru di  32 kecamatan.

Seperti pada 5 Oktober melantik Ketua PAC Hantara yakni Bung Eyo. Ia dilantik untuk kedua kalinya setelah didukung oleh 8 ranting.

Proses pelantikan berlangsung  di gedung balai Desa Pakapasangirang. Hari bersejarah bagi Eyo itu berlangsung khidmat

Sementara itu, pelantikan berikutknya adalah pada Sabtu 9 Oktober 2021. Ketua MPC Harnida Darius SH melantik ketua terpilih PAC Ciniru secara aklamasi  yakni Bung Dian Yudiana Sanjaya SPd.

Dian kembali  menjabat untuk ke dua kalinya setelah didukung oleh 8 Ranting. Pelantikan   digelar gedung balai Desa Ciniru.

“Selamat kepada Ketua PAC PP Ciniru dan Hantara. Mari membangun Kuningan dengan sumbangsih yang kita bisa,” Sebut pria yang sudah pensiun dari PNS itu.

Sementara itu Yadi dan Eyo mengaku, kepercayaan yang diberikan  oleh ranting tidak akan disia-siakan.

Ia akan membawa PP lebih baik dari sebelumnya dan yang paling penting ikut memberikan peran pembanguna di wilayah masing-mmasing.

“Tentu kepercayaan ini menjadi amanah yang harus dijalan secara baik dan Insya Allah saya bisa membawa PP ke arah lebih baik,” ujar Yadi.  

Selain, ketua, dalam  pelantikan juga hadirr Sekjen Dadang Saputra. Kemudian juga Waka 3 Bang Agus, Kabid OK Haji Dimas, Kabid Humas Kang Adon.

Selanjutnya Kabid Hankam Bang Herman, Kabid Prasarana Bang Rash, Kabid Dana dan Usaha Bang Hendrik,  Ketua BPKTA Aqew dan pengurus lainya.

Mereka memberikan ucapan selamat dan juga harapan baru agar PP di dua Kecamatan tersebut berkembang dan ikut berpikrah dalam pembangunan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Untuk merayakan ulang tahun putrinya, Bos KWHD Robi menggelar turnamaen bola voli gala desa semi open. Turnamen yang akan digelar di Lapangan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- 🗓Jum’at, 15 Rabi’ul Awwal 1443 H / 22 Oktober 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻟَﻴْﺲَ ﺍﻟﺠَﻤَﺎﻝ ﺑﺄَﺛْﻮﺍﺏٍ ﺗُﺰَﻳِّﻨُﻨَﺎﺇﻥ ﺍﻟﺠﻤﺎﻝ ﺟﻤﺎﻝ ﺍﻟﻌﻠﻢ...

Advertisement