Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Di TMMD TNI Polri Selalu Kompak

SELAJAMBE (MASS) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 Kodim 0615/Kuningan di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi.

Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan.

Tampak personel dari Polsek Selajambe bersama Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0615/Kuningan bersama bekerja dan bergotong-royong dalam memasang genting Pos Kamling.

Sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0615/Kuningan.

Mereka secara bersama-sama dan bergotong-royong saling bahu-membahu dan tanpa membedakan seragam dan pangkat.

“Sejak dibukanya TMMD ke-111 Kodim 0615/Kuningan di Desa Jamberama, sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD ke-111,” ungkap Dan SSK Kapten Kav Suharto, Rabu (30/6/2021).

Sementara itu, Kapolsek Selajambe Iptu Taufik mengatakan, TMMD merupakan program TNI untuk membangun negeri. Dan, pihaknya merasa senang bisa bergabung dalam program ini.

“Selama ini kita dari pihak kepolisian tetap menjaga hubungan baik dengan TNI dan juga warga. Hal ini kita perkuat dalam TMMD ke-111 di Desa Jamberama ini dimana kita setiap hari bertemu dengan mereka, jadi kita bisa lebih mempererat tali persaudaraan kita, karena semua itu kita pasti membutuhkan mereka,” ungkap Kapolsek.

Ia menuturkan, pihak kepolisian berjanji akan selalu membantu dan ikut serta mensukseskan program TMMD ke-111 hingga selesainya pelaksanaan.

“Karena kami di didik untuk terus bersama demi tegaknya NKRI serta mempunyai tugas yang sama di masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya akan terus membantu TNI dalam ikut serta mensukseskan pelaksanaan program TMMD hingga nanti.

“Mudah-mudahan dalam pengerjaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu karena program ini banyak dinantikan oleh warga Dusun Cilimus dan Dusun Surian,” pungkasnya.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uniku

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) -Sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), BNN Kabupaten Kuningan melaksanakan rapat kordinasi program ketahanan keluarga...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 19 Dzulhijjah 1442 H / 29 Juli 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚المسلم الحق؛ لا ييأس ولا يقنط، وهو...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bunda Forum Anak Darah Kabupaten Kuningan, Hj Ika  Siti Rahmatika SE pada Puncak Hari Anak Nasional ikut berkomentar. Istri bupati itu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Puluhan warga yang berada di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi, antusias ketika menerima bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan Polres Kuningan,...

Advertisement