Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dewan “Gawat”, Besok Ada Istigosah

KUNINGAN (MASS) – Seiring dengan melonjaknya warga yang terkonfirmasi Covid-19, besok (5/7/2021) direncanakan akan dilaksanakan istigosah. Begitu pula seiring dengan “kegawatan” yang terjadi di DPRD Kuningan.

Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy SE mengungkapkan, saat ini para penghuni gedung dewan banyak yang terpapar. Disamping rekannya sesama legislator, banyak pula para staf sekretariat dewan yang terkonfirmasi covid.

“Iya, yang terpapar semakin bertambah. Yang terbaru itu pak Dede Sembada (rekannya yang menjabat ketua Fraksi PDIP, red),” sebut Zul, Minggu (4/7/2021).

Untuk itu, ia mengajak seluruh anggota dewan dan staf dewan untuk bersama-sama melaksanakan doa bersama alias istigosah. Hanya saja pelaksanaannya secara virtual agar tidak mengundang kerumunan.

“Istigosah akan dilaksanakan besok, hari Senin tanggal 5 Juli jam 15.30 WIB. Kami mengimbau agar acara ini dapat diikuti secara hidmat,” seru Zul.

Terpisah, Dede Sembada membenarkan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri. Kepada siapapun yang mendoakan kesembuhannya beserta keluarga, Desem berterimakasih. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Lantaran tingkat hunian rumah sakit baik swasta maupun pemerintah sudah penuh, maka dibutuhkan solusi yang mampu menerobos jalan buntu. Salah satunya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Viralnya video pernyataan salah seorang warga Ciwaru, Asep Sarkamullah, kaitan dengan eksperimen memegang mayat terpapar Covid-19, masih menyimpan kepenasaranan. Sebab, bersamaan...

Advertisement