Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dewan Berencana Kunker ke Luar Pulau

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya ke Bandung dan Demak, pertengahan Februari ini para wakil rakyat akan menjalankan kunjungan kerja (kunker) ke luar Pulau Jawa. Lokasi yang direncanakan jadi target yakni Batam dan Palembang.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, kunker tersebut hendak dilaksanakan 17 Februari mendatang. Semua anggota DPRD Kuningan bakal ikut serta lantaran mereka masuk dalam keanggotaan komisi.

Rencananya, tiga komisi akan ke Batam yaitu komisi 1, 3 dan 4. Sedangkan komisi 2 berbeda lokasi yakni ke Palembang. Dua lokasi tersebut luar pulau Jawa.

Sekretaris DPRD, H Suraja SE MSi membenarkan rencana kunker tersebut. “Katanya sih iya. Agendanya kunker dan diprogramkan satu kali dalam setahun. Kalau materi kunkernya bisa tanya ketua komisi,” jelasnya.

Ditanya anggaran, Suraja mengaku belum menghitungnya. “Yang jelas SPPH pesawat PP hotel dan tranportasi lokal pemberangkatan dan di tempat kunker,” jawab Suraja. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu pernyataan cukup nyeleneh tapi masuk akal terlontar dari salah seorang anggota DPRD Kuningan, Susanto. Politisi PKB ini menduga, Kuningan juara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan muncul dari gedung DPRD Kuningan. Dua legislator dikabarkan terpapar Covid-19. Tak heran jika terhitung Senin (11/1/2021) ini, gedung tersebut...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kedudukan DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah dan berkedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah. Ketentuan ini menegaskan bahwa DPRD merupakan salah...

Advertisement