Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Desa-desa Berebut Ingin Jadi Lokasi Food Bank

KUNINGAN (MASS) – Agenda PKB Kuningan memborong warung-warung wong cilik nampaknya mendapat respon positif dari masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang meminta agar desanya dijadikan lokasi Food Bank, agenda rutin tiap Jumat yang diselenggarakan partai tersebut.

Hal ini dibenarkan pula oleh Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi. Karena banyak permintaan pihaknya ingin agar Food Bank terus dilanjutkan hingga minimalnya menyasar 32 kecamatan.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif. Banyak permintaan agar desanya jadi lokasi kegiatan,” ungkapnya.

Setelah sebelumnya Kadugede, Winduhaji dan Cibingbin, Jumat kali ini PKB mengadakannya di Cilaja Kramatmulya untuk dapil 2. Ratusan porsi dari warung nasi lengko dan bakso di desa itu diborong untuk kemudian digratiskan kepada warga yang sebagian besar kalangan ibu-ibu.

“Kita sadari bahwa pandemi yang belum berakhir ini berefek besar kepada keberlangsungkan usaha UKM. Maka dari itu, dengan mengusung tema Bela ‘Usaha Warungan, Tebar Kebaikan’ kita berikhtiar untuk mencoba membantu usaha mereka lewat kegiatan ini,” kata Ujang.

Pantauan kuninganmass.com, tampak Hj Neneng Hermawati yang tampil sebagai anggota dewan F-PKB dari dapil tersebut. Tanpa memakan waktu cukup lama, 350 porsi nasi uduk dan 100 porsi bakso habis diserbu.

Selain Neneng, hadir pula semua anggota fraksi, beserta organisasi sayap partai seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gerbang Tani dan lainnya. Bahkan terlihat mantan anggota dewan Hj Aas Hasanah.

Dalam kesempatan itu, dari pengeras suara terdengar Gus Ami kerap disuarakan oleh Neneng sebagai calon presiden 2024-2029. Termasuk Ujang yang disebut-sebut sebagai calon bupati. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Wakil Ketua DPRD Kuningan, H Ujang Kosasih MSi turut menanggapi keberadaan dua gerai daging dan telur ayam (Prima Freshmart dan Ceha)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan menarik terlihat saat mendekati akhir Mukercab PKB Kuningan di Lembah Ciremai, Minggu (13/6/2021) sore. Pada hasil rapat komisi kaitan dengan...

Politics

CIBINGBIN (MASS) – Kepedulian terhadap para pedagang kecil dimasa pandemi ini terus diperlihatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Memasuki Hari Jumat, kembali partai berlogo bola...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya, PKB Kuningan melancarkan program unggulannya “Food Bank”, Jumat (28/5/2021). Sejumlah pelaku UMKM yaitu tukang bakso dan tukang rujak...

Advertisement