Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Deni Hamdani Enggan Mencalonkan Ketua Korpri

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi bakal menjadi calon tunggal Ketua Korpri Kuningan. Pasalnya, para pejabat lain tidak ada yang mau mencalonkan.

Salah satunya Dr Deni Hamdani, yang kini menjabat asda II setda. Kala ditanya niatannya untuk maju, mantan kadishub ini menjawab ia banyak pekerjaan kedinasan.

“Saya gak akan maju, karena banyak juga pekerjaan kedinasan yang memerlukan konsentrasi dan koordinasi yang maksimal,” ujar Deni, Senin (4/1/2021).

Justru Deni memberikan dukungan kepada Dian untuk memimpin Korpri kembali. “Mangga ngiringan hasilna. Wios lanjut aja pak sekda nyepeng Korpri lagi,” ucapnya dengan bahasa Sunda.

Lebih jauh Deni menjelaskan, Korpri itu organisasi yang berbeda dengan organisasi lainnya. Terlebih merupakan wadah bagi ASN, sehingga harus mencerminkan semangat pengabdian dan kekaryaan saja.

“Tidak boleh menonjolkan perbedaan. Harus satu tugas mengabdi dan melayani buat masyarakat, khususnya bagi ASN itu sendiri,” tandasnya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Penipuan melalui No WhatsApp yang mengatasnamakan pejabat Kuningan kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr H...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Keseriusan Pemkab Kuningan dalam menyikapi “sentilan” Gubernur Jabar Ridwan Kamil terkait Indeks Kedalaman Kemiskinan, ditunjukkan. Dalam beberapa hari ini para pejabatnya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jabatan Ketua Korpri Kuningan yang kini diduduki Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi sebentar lagi akan habis. Pada 7 Januari mendatang,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Akhirnya pendidikan Lemhanas dimulai, Senin (28/9/2020). Dua peserta dari Kuningan, Nuzul Rachdy SE dan Dr H Dian Rachmat Yanuar, bakal mengikutinya...

Advertisement