Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Deki Diprediksi Kuat Duduki Jabatan Direktur RSUD 45

KUNINGAN (MASS)- Meski proses open bidding belum beres dilakukan karena masih berlangsung. Namun, untuk jabatan  Direktur Rumah Sakit Umum Daerah 45 Kabupaten Kuningan yang diikuti oleh empat peserta, sepertinya bakal menjadi milik Deki Saefullah.

Seperti diketahui selain  Deki Saefullah, MMKes, kandidat lain adalah Dr Susi Lusiyanti  MM (Seketraris Dinas Kesehatan), Dr Krisyudi (Kabid Yankes Dinkes Kuningan) dan Dr Edi Martono (Direktur RSUD Linggajati).

Nama Deki  digadang-gadang bakal melenggang mulus.  Pasalnya, Deki yang saat ini menjabat Plt Direktur RSUD 45 dan juga Kabid Pelayan RSUD 45 dinilai cocok menjabat direktur.

Selain bukan orang baru, ia juga dinilai mempunyai kafasitas karena mempunyai pengalaman yang cukup lama bertugas di tempat tersebut. Untuk tiga kandidat lainnya, mempunyai peluang yang sama tapi mereka sepertinya menjadi Direktur RSUD 45 bukan prioritas.

Seperti halnya dr Susi, ia mimilih melamar ke  jabatan Direktur RSUD untuk pilihan kedua karena pilihan pertama adalah Kadinkes Kuningan. Begitu juga dengan Edi. Sedangkan Krisyudi meski pilihannya menjabat direktur, namun seperti ia ingin menguji kemampuan dan kesempatan yang ada.

‘Kalau banyak yang mendoakan saya menjadi direktur tentu harus diaminkan karena itu doa, Yang terpenting saat ini saya bisa menyelesaikan tes, karena tentu harus mengikuti tahap. Sedangkan hasil nanti kita lihat,” jelas Deki.

Sekadar infromasi  saat ini 49 peserta  tengah mengikuti tes kesehatan selama dua hari  yakni tanggal 5-6 Maret. Sedangkan tes kejiwaan pada tanggal 17-19 Maret 2020.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selanjutnya Tes kompetensi sendiri 9 Maret dan wawancara 10-14 Maret. Kemudian, pengumuman hasil seleksi serta pengajuan 3 terbaik 20 Maret, penetapan SK 1 orang 23 Maret serta  pelantikan pejabat terpilih 26 Maret. (agus)

4 Kandidat Direktur RSUD 45

1.dr DEKI SAEFULLAH, M.MKes 

2.dr. SUSI LUSIYANTI,  MM

3.dr. KRISYUDI (

4.dr. EDI MARTONO, MARS.

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada hari terakhir  (Jumat) pendaftaran open bidding atau lelang jabatan  eselon 2 baru ada 24 pelamar  yang daftar via online. Padahal dari kabar yang...

Inspiration

KUNINGAN (MASS)- Meski sejak awal nama dr Deki Saefullah dianggap sudah pasti menjadi Direktur RSUD 45 karena paling berpengalaman. Namun tentu dilantiknya dr Deki...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari 11 jabatan tinggi pratama yang dilelang, ternyata  jabatan  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kuningan palin diminati. Total...

Government

KUNINIGAN (MASS)- Hasil seleksi administrasi, penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas pada seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Kuningan akhirnya dimumkan oleh...

Advertisement