Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Dapur Omah Jawaban Bagi yang Doyan Menu Khas Sunda

KUNINGAN (MASS) – Bagi orang Kuningan dan sekitarnya, mungkin makanan Sunda memiliki nilai historis tersendiri, dan pasti sangat cocok di lidah.

Hal itulah yang ditawarkan Dapur Umah, rumah makan khas Sunda yang terletak di Jalan Raya Kuningan-Karangtawang, tepatnya depan MTs Yaspika Desa Karangtawang, sekitar 3 km dari RSUD 45 Kuningan.

Berdiri pada Juni 2020 ini, Dapur Omah yang merupakan kepemilikan bersama antara Indra Agustira, H Asol, Dodon, dan Memet Rohmat ini, menyediakan berbagai makanan khas Sunda.

Adapun menunya adalah Ikan bakar, goreng, cobek maupun asam manis dengan jenis ikan Nila atau Gurame. Tersedia juga menu olahan daging ayam, sop iga, pepes krewed, keredok, pecok leunca, sambel dadak, jengkol dan banyak lagi menu lainnya.

Salah satu pemilik Indra Agustira menyebut, kehadiran Dapur Omah di kota kuda ini, agar dapat mencicipi masakan khas sunda dengan cita rasa yang khas,enak dan unik dengan harga yang terjangkau.

“Dapur Omah menyajikan masakan khas sunda dengan harga terjangkau dan citarasa yang enak. Kami juga menawarkan menu andalan yang hanya ada di Dapur Omah yaitu Pepes Kerewed,” ujarnya.

Pepes kerewed adalah perpaduan empuknya daging sapi dengan bumbu rempah khas sunda membuat pengunjung dijamin ketagihan dengan kelezatan .

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menu khas sunda lainnya yang disajikan juga membuat pengunjung akan ketagihan.

Harga yang dipatok sendiri memang terbilang rendah. Dengan harga mulai dari Rp10 ribu, para pengunjung sudah bisa merasakan citarasa masakan Sunda yang sangat khas.

Mungkin itu juga yang membuat Dapur Omah selalu ramai dikunjungi pengunjung sejak opening.

“Semoga pengunjung terus menyukai masakan Dapur Omah, selalu ramai pengunjung dan selalu solid untuk tim” harapnya dengan optimis.

Selain makan di tempat, Dapur Omah sendiri memiliki layanan pemesanan di kontak usaha 082214375273 maupun di 081313531115.

Selain itu, segala aktifitas Dapur Omah juga diabadikan melalui akun Instagram @dapur_omah_kuningan, di akun Instagram juga menerima pemesanan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang memang selalu antusias pada kultur Korea, olahan makanan yang satu ini bisa jadi referensi yang menarik. Aneka kue...

Business

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya orang yang tak puas dengan tubuhnya sendiri, baik itu karena terlalu kurus atau terlalu gemuk, membuat usaha penjualan ramuan pelangsing...

Government

KUNINGAN (MASS)- Potensi alam Kuningan yang sangat bagus tentu menarik minat invesstor untuk menanamkan investasinya di Kuningan. Untuk menarik minat insvestor tersebut, Bupati Kuningan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Ada rekomendasi nih buat yang hobi pedes. Ayam Kampung Pedesan-nya Si Manis. Sesuai namanya, Ayam Kampung Si Manis ini memang terletak...

Advertisement