Connect with us

Hi, what are you looking for?

Education

Dapatkan Piala Bergilir, SMAN 1 Subang Jurai Festival Barzanji V

KUNINGAN (MASS) – Prestasi baik kembali ditorehkan sekolah yang berada di ujung selatan Kuningan, SMAN 1 Subang. Kali ini, raihan itu datang untuk bidang keagamaan.

Ya, pada Rabu (19/10/2022) kemarin, sekolah yang terletak di daerah batas dengan Kabupaten Ciamis itu, baru saja mendapatkan juara 1 dan piala bergir Bupati Kuningan dalam Festival Barzanji.

Kabar gembira tersebut, disampaikan langsung Kepala Sekolah Wawan Muswana S Pd melalui Wakasek Humas Kusniadi M Pd. Dirinya berharap, dengan ini sekolahnya bisa semakin maju dan sukses.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selamat kepada group barzanji SMAN 1 Subang, selamat kepada pembimbingnya Pak Ustad Supriatna S Pd, dan selamat kepada semuanya yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya Festival tersebut,” ujar Kusniadi.

Untuk diketahui, Festival Barzanji sendiri tahun ini merupakan gelaran ke lima yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kuningan berkolaborasi dengan Fatayat NU.

Acara, juga bisa terlaksana atas rekomendasi KCD wilayah X (sepuluh). Adapun, kegiatan sendiri dilakukan di Pendopo Pemda Kabupaten Kuningan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version