Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Dany Beler dan Fajar Nugra Bakal Hadir di Kuningan, Catat Tanggalnya!

KUNINGAN (MASS) – Dua komika nasional, Dany Beler dan Fajar Nugra, dijadwalkan bakal menghibur pecinta stand up comedian di Kuningan bulan depan.

Rencananya, Dany Beler dan Fajar Nugra akan hadir sebagai guest star dalam acara yang digelar Stand Up Indo Kuningan bertajuk Kukulutus, 1 Juli 2023 mendatang, di Grand Cordella Hotel.

Panitia kegiatan, Fauzy, mengatakan bahwa Kululutus merupakan persembahan spesial bagi para pemenang kejuaraan internal Stand Up Indo Kuningan, Stand Up Nite 1 Kuningan.

Ketiga juaranya, Kris Tipsy, Aldi Burik, dan Ato Katok, akan menjadi penampil utama dalam Kukulutus. Sebelum ketiganya, acara akan dihangatkan dengan opener lokal Alfiando dan Derry Eyi.

Acara sendiri, secara keseluruhan bakal dipandu oleh 2 MC kenamaan, Ence Bagus dan Iman Ugoz.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Acara #Kukulutus ini adalah Standup Nite (SUN) pertama yang diadain di Kuningan. Show yang dulu-dulu selalu sore, ini pertama kali malam,” ujar Fauzy.

Nantinya, open gate acara akan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Namun, mulai stand up diperkirakan pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, 2 guest star yang akan hadir di Kuningan ini merupakan komika nasional yang sudah cukup masyhur, terutama di kalangan pecinta stand up komedi.

Dany Beler merupakan komika jebolan SUCI 7. Namanya melambung setelah berhasil menjadi juara 3 di kompetisi tersebut. Begitupun Fajar Nugra, finalis SUCI 6 itu, dikenal juga karena banyak berperan sebagai aktor film.

Untuk menonton Kukulutus, tersedia tiket yang dijual dalam 4 tahap. Mulai dari Early Bird, Presale, Reguler dan OTS (on the spot). Tiket Early Bird dan Presale sudah terjual habis.

Adapun penjualan tiket reguler dimulai pada Sabtu (10/5/2023) besok dengan harga 85ribu. Untuk pemesanan tiket, bisa dicek Stand Up Indo Kuningan via Instagram. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (19/3/2022) sore kemarin, Kamal Ocon, komika jebolan Kompas TV, datang ke Kuningan dan menggelar shownya yang bertajuk ‘Ngajaran Show...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Salah satu komika nasional jebolan Suci 6 dari salah satu stasiun televisi, Kamal Ocon, bakal hadir dan show di Kuningan. Lelaki...

Advertisement