Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Damkar Diporsir, 25 Hari 100 Titik, Akhirnya Pegawai Tumbang

KUNINGAN (MASS)- Meningkatnya kasus covid-19 di Kabupaten Kuningan membuat pihak Damkar Kuningan  “sibuk”, karena permintaan untuk menyemprot desinfektan meningkat tajam.

Damkar sendiri merupakan salah satu pihak yang berjuang untuk memutus mata rantai. Akibat banyaknya permintaan penyemprotan akhirnya pegawai Damkar banyak yang tumbang.

“Iya pada sakit karena kelelahan (bukan karena covid). Hujan-hujanan pada saat nyemprot desinfectan,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, Sabtu (26/6/2021) .

Ia menerangkan , dalam kurun 12 hari ini pihaknya dari pagi  hingga malam terus menerus melakukan penyemprotan. Hal ini mmebuat sembilan karyawan tumbang.

“Kalau ditumpuk makin banyak yang tidak terlayani, maka kerja keras siang malam,” ujar putra mantan Staf Ahli Bupati Kuningan Dadang.

Khadafi menerangkan, karena “tugas” masih banyak sehingga yang sembilan orang diistirahtkan. Total selama 25 hari total ada 100 titik yang dilayani.

Saat ini sisa anggota tinggal ada 17 orang itu pun masih ada sebagian yg sakit. Pihaknya ingin memberikan pelayanan yang maksimal.

“Sabtu sampai dengan hari Senin anggota diistrahatkan samua  hingga 3 hari ,” jelasnya.

Diterangkan, mengenai “doping” vitamin untuk pegawai, Khadafi mengaku, selalu memperhatikan karena mereka kerja keras sehingga kebutuhan vitamin selalu diperhatikan.

“Selama ini penyediakan vitamin secara mandiri saya lakukan. Dulu pernah ada yang ngasih   dari anggota DPDRD, waktu itu Ibu Rani, kemudian dari BIN. Sedangkan yang lain-lainnya mah belum,” tandasnya.

Jebolan Uniku ini itu mengerangkan, penyemprotan desinfektan harus menggunakan  randis Damkar tidak bisa mesin manual.Hal ini karena semua orang harus menyatu dengan kendaraan.

Ia menerangkan, kerja keras para anggota selama ini  bukan untuk mendapatkan pujiaan. Namun, pihak Damkar mau membuktikan kalau kerja  di Damkar  berat.

“Saat ini pun yang menunggu antrean cukup banyak. Sedangkan anggot kami terbatas,” jelanya. (agus)

Daftar Permohonan Penyemprotan Tempat/Kantor/Intansi, yang belum ;

1.Desa Cikaduwetan Kec. Luragung

2.Kel. Cigadung Kec. Cigugur

3.Desa Sukajaya Kec. Cimahi

4.Desa Cikubangsari Kec. Kramatmulya

5.Desa Ciawigebang Kec. Ciawigebang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

6.Desa Ciputat Kec. Ciawigebang

7.Desa Susukan Kec. Cipicung ( minta hari minggu )

8.Ds. Simpayjaya Kec. Karangkancana

9.Desa Pajawanlor Kec. Ciawigebang

10.Kantor BPSK Kab. Kuningan

11.UPTD Puskesmas Cipicung Kec. Cipicung

12.Kel. Cigintung Kec. Kuningan

13.Desa Jalaksana Kec. Jalaksana

14.Desa cibuntu kec cilimus

15.Desa cihirup kec ciawigebang.

16 desa cikandang kec.luragung (permohonan baru )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement