Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Comeback Manis, Braya FC Tumbangkan Sekretariat DPRD

KUNINGAN (MASS) – Laga persahabatan dan silaturahmi, kembali dilakukan tim Braya FC (alumni Ponpes Modern Al-Ikhlash). Kali ini, lawannya adalah tim sekretariat DPRD Kabupaten Kuningan.

Bertanding di Lapangan Sumakti Jaya Ciawilor, Jumat (16/9/2022) sore ini, tim sekertariat DPRD diperkuat oleh beberapa anggota legislatif muda seperti Nurkholis dan Jafar Sidik.

Tim sekertariat DPRD, diisi dengan kolaborasi antara pemain muda dan pemain tua. Terlihat  sebagai penjaga gawang, si hitam manis Agung sucipto.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di depannya, ada empat bek berpengalaman seperti Ikbal, Yayan, Andi Jebod, dan Reza. Sedangkan lini tengah sendiri diperkuat oleh beberapa pemain kawakan seperti Azam, Bram, Asep, dan Gofur. Sementara, lini serang diisi dua aleg muda, Jafar Sidik dan Nurkholis.

Adapun, Braya FC sendiri masih dihiasi dengan line up andalannya. Duet striker Delon dan Arafat, masih jadi pilihan utama. Keduanya, ditopang empat gelandang yaitu Cule, Kafi, Apuy dan Irpan.

Sementara, garis pertahanan di bagian belakang, diisi oleh Tebe, Diara, Agi dan Sahidin. Penjaga gawang, masih dipercayakan pada Yana.

Jalannya pertandingan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat babak pertama dimulai, terlihat Tim DPRD menguasai lini tengah permainan. Beberapa kali duet antara politisi Gerindra dan PAN itu, terlihat padu.

Nurkholis atau biasa disapa Oi, terlihat begitu lihai dalam mengalirkan sikulit bundar. Bahkan, politisi muda tersebut berhasil memberikan 2 assist kepada Jafar Sidik, patnernya di gedung rakyat dan di lapangan.

Berkat itu, babak pertama selesai dengan keunggulan Tim DPRD melalui Brace Jafar Sidik.

Babak kedua dimulai, Braya FC mulai mengganti beberapa pemain dan strategi. Mamat dan Ricko dimasukan untuk menambah daya gedor, serta Oge, pemain bertinggi 190 cm, juga dimasukan untuk menggantikan Delon yang kembali cidera hamstring.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hasilnya pun cukup menggembirakan, Braya FC berhasil comeback dengan menjebol gawang DPRD melalui Arafat, Kafi dan Diara. Braya FC menang dengan skor 3-2.

Setelah pertandingan berakhit, Jafar Sidik mengucapkan terima kasih kepada tim Braya FC yang sudah bersilaturahmi dengan Sekretariat DPRD melalui sepakbola.

“Hasil tidak penting, yang penting kita berolahraga dan menjalin hubungan yang baik. Nanti kita rematch lah,” pungkas politisi dari PAN tersebut.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh pelatih Braya FC Ading. Dirinya, mengaku salut dengan para politisi muda Kuningan yang bisa bermain apik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jafar Sidik dan Nurkholis memberikan contok yang baik pada politisi lain serta tokoh muda di Kabupaten Kuningan,” pungkas pria berjenggot tipis tersebut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira kembali datang dari dunia perbankan Kuningan. Pasalnya, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kuningan, berhasil menjadi salah satu yang diberi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (24/9/2022) besok, rencananya PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu, dibenarkan oleh ULP...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Salah satu pentolan demonstran Gerakan Masyarakat Melawan pada Senin (19/9/2022), yang juga praktisi hukum, Dadan Somantri Indra Santana SH angkat suara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Advertisement