Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ciawigebang Sediakan 2 Jam Internet Gratis untuk Daring

KUNINGAN (MASS) – Tidak ingin kalah oleh Koramalil yang lain, Koramil 1509/Ciawigebang pun  menyediakan fasilitas wifi gratis bagi siswa SMPN 1 Ciawigebang.

Pada  Kamis (13/8/2020) para siswa tersebut datang langsung ke Aula Koramil dengan didampingi guru sekolah.

Penyediaan wifi untuk membantu keterbatasan siswa terkait kuota karena pada masa pendemi KBM dilkasanakan sistem daring.

Anggota Koramil 1509/Ciawigebang, Serka Purwanto dan Sertu Budi Supriadi yang turut memberikan arahan mewajibkan para siswa untuk menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan belajar.

“Sebelum memasuki ruangan belajar, kami arahkan para siswa untuk melakukan protokol kesehatan, karena ini penting. Hal ini supaya semua aman,” kata Serka Purwanto.


Dia menambahkan, sarana internet gratis ini bukan hanya untuk siswa SMP saja, tapi bagi siswa lainnya mulai dari SMP hingga SMA.


Di Ciawi pun KBM dilaksana seminggu tiga kali selama 2 jam, dari puukul 08.00 sampai jam 10.00 WIB. Semua mendapatkan giliran dan kesempatan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS)-  Selasa (20/10/2020) merupakan hari bersejarah bagi PDAU Kuningan yang bertransformasi menjadi Perumda Aneka Usaha. Banyak terobosan baru yang dilakukan oleh Direktur Baru...

Education

KUNINGAN (MASS)- Ribuan mahasiswa baru Uniku mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2020 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan YouTube. Kegiatan ini menjadi...

Education

KUNINGAN (MASS) – Adanya fasilitas wifi gratis yang disediakan oleh Koramil 1505/Ciwaru membuat pelajar di dua kecamatan terbantu yakni Karangkancana dan Ciwaru. Seperti pagi...

Education

KUNINGAN (MASS)- Dandim 0615/Kuningan , Letkol Czi Carter Joyi Lumi, angkat bicara terkait rasa kepedulian terhadap para siswa  yang belajar via daring yang dilakukan...

Advertisement