Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Chicken Burger, Chicken Katsu dan Bubur Ayam Begitu Menggoda

KUNINGAN (MASS) – Tiga ibu-ibu muda ini turut meramaikan wisata kuliner di Kuningan. Dengan keterampilan yang dimiliki, mereka memroduksi makanan lezat yang digandrungi masyarakat Kuningan.

“Ada Chicken Burger, Chicken Katsu dan Bubur Ayam Bandung. Alhamdulillah pemesannya sudah banyak dalam seharinya,” ujar Siti Rokayah, salah satu dari mereka.

Usaha ketiga ibu muda tersebut belum genap sepekan. Pemasarannya baru dilakukan via medsos. Paling banyak via WhatsApp lewat nomor 082119005553 dan 081219277833.

Pada Minggu (5/8/2018) pagi, mereka mencoba membuka lapak di samping Perpustakaan Daerah Prof Dr H Edi S Ekadjati bertepatan dengan momentum Car Free Day (CFD).

“Alhamdulillah lumayan laris manis. Banyak yang tergoda oleh masakan kita hehehe. Kita berencana jualan tiap CFD selain via online,” kata Yuli Rosliana, rekan Siti.

Diceritakan, ide usaha ini berawal dari seringnya ngumpul bareng sambil mengasuh anak-anak. Ketimbang ngerumpi kurang jelas, ketiganya sepakat untuk memroduksi makanan sesuai skillnya masing-masing.

“Kebetulan kita sudah bisa membuat burger, katsu dan bubur. Malah kita membuatnya tanpa micin biar jadi makanan sehat. Mudah-mudahan semakin banyak peminatnya,” imbuh Yuli diangguki Devi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat jualan di CFD Minggu tadi, usaha mereka belum punya nama. Tiba-tiba muncul ide untuk menamakan diri ‘Warna Warni Kitchen’. Dengan ucapan bismillah, ketiga ibu muda ini soft launching nama tersebut. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Ketika PSBB porprosional beres dan memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new norlmal. Timbul pertanyaan baru dari warga kapan kegiatan Car...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kemarau panjang yang membuat sejumlah desa di Kabupaten Kuningan mengalami darurat air bersih mendorong sekumpulan mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI (Kesatuan...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Di Kabupaten Kuningan juga dilakukan pemecahana rekor senam poco-poco seperti halnya di daerah lain.  Meski tidak lebih dari 2.000 orang namun senam...

Advertisement