Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Cerita Warga Ciniru Pemenang Hadiah Motor

KUNINGAN (MASS) – Meski sudah lama mendapatkan hadiah motor dari Diler AS Putra Motor. Namun, bagi Erawati Diningsih warga Dusun Sawah Lhur Desa/Kecamantan Ciniru hingga kini kenangan itu masih berkesan.

Seperti diketahui Erawati meraih  merupakan pemenang undian 1 unit sepeda motor Honda Beat Pop. Ia mendapatkan hadiah   dari program Terdahsyat Emas Periode ke-4 yang diundi bulan Oktober di Lapangan Pandapa Parmartha.

“Terimakasih buat AS Putra Motor karena dengan adanya undian ini saya mendapatkan dua motor. Jujur tidak menyangka sama sekali,” ujar Erawati.

Ia berjanji akan mengajak warga Ciniru untuk membeli motor di AS Putra karena sudah terbukti pelayanan dan juga adanya program undian. Ia juga berharap hadiah ini bukan yang terakhir tapi akan semangakin banyak hadiah diraih.

Sekedar informasi AS Putra Motor yang merupakan diler motor “Urang Kuningan” ini banyak melakukan terobosan dalam hal program menarik. Bukan hanya itu setiap even yang digelar warga Kuningan selalu ikut ambil bagian, sehingga semakin dikenal oleh masyarakat.

“Untuk undian periode ke 5 akan kami lakukan bulan Desember. Bagi konsumen AS Putra Motor tunggu kejutan lainnya dari kami,” jelas PIC AS Putra Motor Kuningan Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com.

Diterangkan dengan banyak program menarik yang ditawakan penjualan motor meningkat tajam. Meski semakin meningkat laba namun tidak melupakan sisi berbagi dengan warga yang kurang mampu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setiap untung dari penjualan motor maka selalu disisihkan untuk anak yatim dan pada saat undian diberikan. AS Putra ingin menerpakan konsep mencari untunhg namun tetap menyisahkan rejeki untuk yang berhak.

Terkait  program Terdahsyat Emas Sepanjang Tahun 2017, Yayan  menerangan, pihaknya memberikan kesempatan memiliki mobil dengan cara membeli motor. Selain itu disediakan pula enam unit motor yang diundi dua bulan sekali. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement