Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Cari Tempat Fashion Keren? Evolved Tempatnya

KUNINGAN (MASS) – Pecinta fashion, terutama pria yang ingin terlihat keren, bisa mampir ke tempat yang satu ini, Evolved Distro.

Usaha fashion yang ada di Desa/Kecamatan Jalaksana ini, tepat di sebrang alun-alun ini, merupakan usaha dari Wahyu Agung Santoso.

Pada kuninganmass.com, Wahyu menjelaskan yang dijualnya memang 95% berupa fashion untuk pria.

Mulai dari bawahan seperti jeans, levis, chinos dan jenis lainnya, serta atasan baik kaos, hoodie, jaket, parasit dan bahkan planel.

Planel, dikatakan Wahyu cukup jarang tersedia di distro lainnya. Dengan merk yang ada di tempatnya, biasa ditemukan di supermarket.

Selain itu, dijual juga berbagai aksesoris seperti topi, wisebag, dan dompet. Dijamin semua kebutuhan ada.

“Di kita ada planel yang di tempat lain jarang ada. Harga juga terjangkau, mulai 35 ribu buat kaos, dan itu udah kelas distroan,” sebutnya, Sabtu (12/9/2021) siang.

Dikatakannya, di Evolved itu tersedia dari mulai harga rendah, menengah dan ada juga yang terbilang lumayan. Disana juga banyak jenis fashion yang kekinian.

Evelvod Distro sendiri, bisa dilihat aktifitas dan koleksinya di @evolveddistrokuningan melalui Instaagramnya. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement