Mau Sop Buntut dan Iga Bakar Maknyos? Mampir saja ke RM Istana Cibulan

JALAKSANA (MASS) – Bagi para pecinta kuliner, tidak lengkap kalau belum singgah ke RM Istana Cibulan. Rumah makan ini baru saja dibuka dengan bangunan dan penataan ruang yang lebih representatif.

Lokasinya tidak jauh dari belokan Obyek Wisata Cibulan di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana. Suasana yang sejuk dengan pemandangan sawah yang asri, menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang berkunjung.

RM Istana Cibulan ini menawarkan sajian menu yang komplit. Mulai masakan berbahan daging ayam, daging sapi hingga sayuran. Menu andalannya sop buntut dan sop iga bakar. Sudah banyak tamu yang mampir ke RM tersebut, ketagihan untuk datang lagi.

H Uus Yusuf misalnya, salah seorang anggota DPRD Kuningan ini mengaku ketagihan setelah merasakan lezatnya sop buntut goreng. Bersama istri dan putra-putrinya ia kerap mampir di RM tersebut. Suasana yang sejuk dan asri, membuatnya nyaman untuk berlama-lama di sana.

“Ada ayunan juga, jadi anak saya bisa sambil main. Lihat ikan-ikan di kolam, sambil melihat pemandangan sawah yang asri. Pokoknya nyaman sekali di sini. Ini rumah makan favorit saya sekeluarga,” tutur Uus saat diwawancara kuninganmass.com.

Sebagai daerah wisata, ia merasa yakin akan banyak wisatawan yang mampir ke Istana Cibulan. Terlebih lokasinya strategis berada di lintasan jalan provinsi. Selain itu, para pelayannya pun ramah-ramah.

“Kalau masakan sih gak perlu ditanya lagi. Enak-enak. Apalagi makanan favorit saya sop buntut, cocok sekali di lidah saya,” ujar Uus. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com