Ingin Nasi Kebuli Gratis? Besok ke Jalaksana Yah!

KUNINGAN (MASS)-Sukses menggelar acara Kasreng Party, AS putra  Motor akan hadir kembali dengan membawa tema Weekend Sale ” Nasi Kebuli Gratis”.

Acara ini akan dihelat di Lapangan Parkir Fajar Jalaksana Sabtu (13/4/2019). Bukan hanya bisa menikmati nasi gratis sepuasnya, tapi juga bisa mendengarkan musik tradisional asli Sunda yakni Pagelaran Angklung Swaralokananta.

Dijamin dua hal itu yang akan membuat akhir pekan anda terasa endah. AS Putra Motor tak hanya sampai disitu saja memberikan hiburan untuk masyarakat,tapi akan bagi – bagi bingkisan gratis khusus untuk 100 orang pertama yang hadir di acara tersebut.

Seperti biasa pada acara Sabtu pagi itu, diler motor Honda di Kuningan menawarkan program jagoannya yaitu promo Matic Day

Dengan uang muka Rp500 ribu  ditambah bonus angsuran 2 kali Khusus untuk Beat Series dan hebatnya lagi bisa bawa pulang hadiah langsungnya mulai dari  Dispenser / Serika / Jaket exlusive.

“Special bonus service gratis motor Honda khusus yang Ganti Van – belt di acara ini,” ujar PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto.

Yayan menambahkan, jangan lupa ada program AS Terdahsyat Vaganza, dimana membeli motor dan akan mendapatkan 3 unit Motor Beat2, Paket Umroh, 1mobil Ayla dan ratusan doorfreze menarik.

Tentunya masih banyak keseruan yang akan di tampilkan di acara tersebut. Untuk ditunggu kehadirannya pada Sabtu pagi mulai jam 08.00 WIB.

Acara ini lanjut Yayan,  hasil kerjasama dari dengan  PT. SUMMIT OTO FINANCE ” dan para Sponsor pendukung TOSEBA FAJAR JALAKSANA , AHASS AS PUTRA MOTOR.(agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com