Hari Kedua Pekan Raya Kuningan Pengunjung Membludak, Tapi….

KUNINGAN (MASS)- Sesuai prediksi hari kedua Pekan Raya Kuningan pengunjung membludak. Pengunjung ramai sejak siang hari dan puncaknya setelah magrib. Mereka datang dari berbagai kecamatan.

Banyak pengunjung yang datang karena penasaran dengan PRK tahun 2019, selain karena dilakukan di tempat baru, pengunjung penasaran dengan jumlah stan yang jumlahnya dua kali lipat dari PRK tahun 2018.

“Saya datang penasaran dengan PRK yang konsep baru. Saya puas ketika sudah masuk. PRK benar-benar hiburan untuk warga Kuningan,” ujar Yana Mulyana, Senin (2/9/2019).

Ia mengaku, PRK benar komplit karena  sebagai  ajang promosi produk-produk unggulan,  mulai dari stan pemerintahan, perusahaan swasta sampai pameran kreatifitas dan inovasi hasil karya masyarakat Kabupaten Kuningan. 

Sementara itu, disaat PKL yang lain panen pembeli, justru para pedagang yang berada belakang dan juga pinggir barat dan timur mengeluh sepi pengunjung. Hal ini karena banyak pengunjung masuk ke bagian tengah.

Sekadar informasi PRK digelar sampai tanggal 14 September 2019. Pada PRK juga banyak kegiatan digelar mulai lomba mewarnai tingkat PAUD & TK, Kuningan Musik Festival, Dance Competition, dai cilik dan sebagainya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com