BNI Pun Tidak Mau Ketinggalan

KUNINGAN (MASS)- Ajakan Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada sejumlah perusahaan di daerah maupun luar daerah untuk membantu penanganan dampak bencana alam di Kabupaten Kuningan ternyata mendapat respon positif dari banyak perusahaan.

Ini bisa dibuktikan dengan terus mengalirnya bantuan dari perushaaan dengan jumlah dana bantuan yang cukup besar. Melihat hal seperti itu BNI pun tidak mau ketingggalan

Rabu (14/3/2018) bertemptan di ruang rapat Bupati, BNI Cabang Kuningan menterahkan  dana CSR (Corporate Social Responsibility)sebesar Rp100 juta. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BNI Cabang Kuningan Hendrizal, kepada Plt Bupati Dede Sembada.

Plt Bupti tidak sendiri ia  didampingi Kabag Humas Setda Dr Wahyu Hidayah MSi. Hadir pula perwakilan BNI lainnya.

Kepala BNI Cabang Kuningan, Hendrizal, didampingi Pimpinan Bidang Bisnis Derry dan Pimpinan Unit Umum, menyatakan bahwa dana CSR itu salah satunya diarahkan untuk memenuhi perlengkapan serta kebutuhan bagi para korban bencana.

“Dana CSR ini untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya penanganan dampak bencana alam di yang terjadi di beberapa Kecamatan Wilayah Kabupaten Kuningan. Kami pun punya dana CSR,” kata Hendrizal.

Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada mengucapkan terima kasih dan penghargaan tak terhingga khususnya kepada pihak Bank BNI Cabang Kuningan atas sumbangsihnya melalui dana CSR tersebut. Pemkab Kuningan merasa tidak sendiri karena banyak yang terlibat.

“Alhamdulillah sudah banyak perusahaan yang ikut mengucurkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana. Karena semua perusahaan juga memang punya tanggungjawab sosial untuk menyalurkan dana CSR” kata Desem.

Sementara itu, dengan banyaknya bantuan diharapakan yang lain ikut tergerak, karena jumlah perbankan dan perusahaan swasta di Kuningan cukup banyak. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com