Bingung Nyari Jasa Titip Terpercaya, Coba Gocekuningan

KUNINGAN (MASS) – Bahkan jauh sebelum pandemi, banyak orang membuka jasa layanan titip. Biasanya, usaha seperti ini lebih dikenal denhan istilah Jastip.

Usaha jasa layanan titip ini, biasanya dibuka oleh orang-orang yang sering berpergian keluar kota. Kebanyakan bersifat situasional.

Namun di masa pandemi ini, Jastip memang menjadi pilihan yang tepat untuk berbelanja barang atau makanan di kota tertentu, ketika kita harus banyak diam di rumah.

Hal itulah juga yang mendasari Rian Prianto, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Rian Bucek, membuka Jasa layanan titip. Dirinya membuka usaha tersebut dengan brand, Gocekuningan.

“Kita ingin memecahkan masalah untuk warga kuningan yang sedang berduka karena dengan ada wabah covid ini,” jawabnya ketika ditanyai alasan membuka usaha tersebut di Kuningan

Sejak 26 April lalu, Gocekuningan berdiri di Jalan Syeh Maulana Akbar, Gang Gaul, Kuningan. Dirinya menyebut, membuka jasa titip apa pun dari daerah Cirebon

“Awalnya hanya berawal dari sebuah obrolan ringan bersama teman saya, salah satunya adalah Dr Teguh Haendra Winaya. Kebetulan istrinya beliau itu, owner dari salah satu roti kukus di Kuningan. Kondisi waktu itu masib PSBB, jadi semua dibatasi, itu kondisi se-Indonesia lah,” ujar pegawai salah satu rumah sakit di Kuningan tersebut.

Ketika mengobrol itulah, Rian mengaku, tiba-tiba terbersit peluang usahan jasa layanan titip. Apalagi, sebagai tenaga kesehatan, dirinya masih harus bertugas di luar rumah.

” Beresiko sih emang , makanya yang kita utamakan tetep protokol kesehatan,” imbuhnya.

Atas dukungan, serta masukan dan saran dari teman-temannya itulah, akhirnya gocekuningan ini dibuka dan mendapat sambutan luar biasa dari warga Kuningan.

Bahkan, teman-temannya yang berada di luar Kuningan pun, turut mengikuti jejaknya. Membuka Gocek dengan sistem yang sama.

“Pesan langsung kami antar hari itu juga. Harganya juga hanya 20 ribu per-item,” ungkapnya saat ditamyai kelebihan dan harganya.

Dirinya menjamin, usahanya terpercaya dan amanah. Apalagi saat ini sedang banyak diperbincangkan warga Kuningan yang menyambut baik usahanya tersebut, dirinya akan terus menjamin kualitas dan pelayanan.


Bagi siapapun yang ingin menggunakan jasanya, bisa mengontak langsung ke nomer 081214610003 atau cek langsung di Instagramnya @gocekuningan.

“Harapan kedepan saya ingin menjadi jasa titip yang ada di seluruh kota Indonesia. Untuk saat ini kita sudah buka Jakarta-Bogor, Jakarta-Serang juga,” ujarnya. (eki)