Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Bupati Puji Unisa

KUNINGAN (MASS)- Meski hadir terlambat karena banyak acara, Bupati Kuningan H Acep Purnama memuji Unisa pada saat memberikan sambutan.  

“Sayaucapkan terima kasih kepada Perguruan Tinggi Yayasan Pendidikan Universitas Al-Ihya Kabupaten Kuningan yang dari tahun ke tahun melahirkan lulusan terbaik yang unggul dan pinunjul,” jelasnya, Sabtu (9/1/2021).

Acep mengaku, menyaksikan langsung wisuda Unisa yang menghasilkan lulusan luar biasa, baik dari segi Kuantitas, maupun Kualitas.

“saya berharap untuk selalu melakukan terobosan demi terobosan beserta birokrasi yang  sesuai dengan keilmuan,” ujarnya.

Sekedar mengingatkan, Unisa mewisuda 245 orang. Mereka  merupakan lulusan dari 13 program sarjana yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Perbankan Syariah, dan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Lalu, Prodi Pendidikan Guru SD, Pendidikan Guru PAUD, Pendidikan Bahasa Inggris, dan PJKR, Informatika, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, Kesehatan Masyarakat, dan Gizi.

Dalam kesempatan tersebut,  diberikan penghargaan kepada mahasiswa terbaik dari berbagai prodi.

Selain itu juga diberikan Penghargaan Satya Karya Bakti Pendidikan kepada Drs H.A. Nana Rusyana M.MPd dan Penghargaan Satya Purna Bakti Drs H Djadjuli MPd.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sabtu tanggal 9 Januari 2021 merupakan hari bersejarah bagi 245 lulusan Universitas Islam Al-Ihya Kuningan. Pasalnya, mereka diwisuda di Hotel Horison...

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan telah menerima kunjungan dari Baznas Kabupaten Kuningan pada hari Selasa tanggal 6 September 2020. Kunjungan Baznas tersebut...

Education

KUNINGAN (MASS) – Bupati kuningan H. Acep Purnama memberikan sambutan dalam Wisuda dan Pengambilan Sumpah Stikes Muhammadiyah Kuningan Angkatan Ke-II Tahun 2020 di Hotel...

Education

KUNINGAN (MASS) – Banyak yang mengeluh adanya pendidikan di era digital dampak dari pandemi Covid 19, mahasiswa KKN kelompok 5 Unisa mengadakan seminar ‘Pendidikan...

Advertisement