Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati Dilarikan ke Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan Acep Purnama  Sabtu dilarikan ke rumah sakit. Penyebab orang nomor satu di kota kuda dilarikan karena mengalami vertigo ketika mengikuti acara Jelajah Wisata Kuningan #1.

Bupati bersama Wabup M Ridho Suganda bukan hanya membuka acara  yang diikuti 2.000 rider yang berasal dari berbagai komunitas trail yang ada di Indonesia. Tapi ambil bagian dalam JWK itu.

Pada saat istirahat usai menjajal rute JWK bupati meminum kopi.  Namun, ternyata hal itu membuat asam lambung naik dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Pada saat ikut mengikuti Jwk#1, minum suplemen dan pas istrahat minum kopi. Jadi asam lambung naik dampaknya vertigo. Alhamdulillah sekarang sudah segar kembali,” ujar Kabag Humas Kuningan Wahyu Hidayah, Sabtu (13/7/2019).

Wahyu mengucapkan terimakasih atas doa dari  semua warga , sehingga bupati sehat kembali.

Sekedar informasi JWK menempuh jarak 52 KM yang melintas desa-desa yang berada di Kecamatan Darma. Star dan Finish di Waduk Darma.

Bupati sendiri bukan kali ini ikut ambil bagian. Tapi untuk mengontrol proyek pembangunan di pedesaan selalu menggunakan motor. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH memberikan bingkisan lebaran kepada Forum THL...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Adanya seseorang yang membuat Akun Facebook atas nama Acep Purnama  dengan dalih meminta pertemanan dan komunikasi di akun tersebut. Atas kejadian ini...

Education

KUNINGAN (MASS) – Diskusi publik yang digelar dalam kegiatan Unifest 2021 dengan tema “Pandemi Covid 19. Nasib Pendidikan di Kabupaten Pendidikan?” Selesai diselenggarakan pada...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesian kali, kembali  beredar akun palsu Whatsapp Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Kali ini oknum tak bertanggung jawab itu ...

Advertisement