Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati dan PNS Salat Berjamaah di Masjid Al-Asri

KUNINGAN (Mass)- Pasca diberlakukannya surat edaran Bupati Kuningan No : 451/86/Kesra para PNS yang ada dilingkungan Setda Kuningan bersemangat  melaksanakan salat fardhu berjamaah. Bahkan, tampak terlihat Bupati Kuningan H Acep Purnama ikut melaksanakan salat.

Masjid Al-Asri yang berada di kompleks Kantor Bupati Kuningan biasanya ketika adzan berkumandang yang datang satu dua. Namun, kini ketika SE diterbitkan   cukup penuh.

Para pegawai sendiri mengaku sangat mendukung surat edaran bupati tersebut. Sebab, bagi mereka  beribadah merupakaan kebutuhan bagi semua manusia dalam hubungan dengan tuhannya.

“Sebenarnya tanpa diperintah pun melaksanakan salat adalah keharusan terlebih berjamaah agar pahalanya besar. Dengan adanya penagasan dari bupati maka PNS akan selalu merasa diingatkan terus,” jelas salah seorang PNS, Kamis (19/1/2017).

Sementara itu, menurut Acep apa yang dilakukan ini memiliki tujuan untuk membawa Kabupaten Kuningan menuju Kabupaten Religius sesuai dengan visinya Mandiri, Agamis dan sejahtera. Acep juga berharap dengan diberlakukannya surat edaran ini Kabupaten Kuningan menjadi kabupaten yang lebih kondusif karena semua masyarakatnya dibentengi dengan iman dan taqwa. (agus)

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement