Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati Cek TPS 02 Sindangagung

KUNINGAN (MASS)- Untuk mengecek sejauh mana  persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH  Selasa (16/4/2019) melaksanakan peninjauan di  3 TPS. Ketiga TPS itu adalah   TPS Lapas Cijoho, TPS 02 Desa Sindang Agung,  dan TPS 06 Cigugur.

Tampak hadir mendampingi Bupati Kuningan, Ketua Pengadilan Negeri Kuningan, Sekretaris Daerah Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Kepala Kesbangpol Drs H Dadi Hariadi, MSi Perwakilan KPU, serta beberapa pejabat lainnya.

“Dalam hasil peninjauan bahwa persiapan di masing-masing TPS sudah baik dan siap untuk melaksanakan pemilihan umum besok pada tanggal 17 april 2019.  Selanjutnya saya berharap pada  pemilu 2019 ini adalah pemilu yang damai dan aman, tetapi yang paling penting adalah menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Bupati.

Semoga pemilu 2019 berjalan dengan  baik dan lancar lanjut dia,  untuk itu  mari  semua masyarakat Kabupaten Kuningan turut mensukseskan Pemilu 2019 ini dengan menyampaikan hak pilihnya masing-masing di TPS. Dan yang terpenting jaga situasi tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, ketika berkunjung ke TPS 02 Sindangagung, Bupati disambut Camat Sindangagung R. Imam Reapdiantoro, SSos., MSi,  Kapolsek Garawangi diwakili Kanit Intelkam Bripka Aas Rosnawan, SE Lalu,   Danramil 1513/Grw Kapten Arm Sunarwi Sekmat Sindangagung Hj Ella Suswati, SSos MSi, Ketua PPK Kec. Sindangagung Maya Ismayani.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan beserta rombongan meninjau kesiapan di TPS 2 Desa Sindangagung dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dan menanyakan pendistribusian logistik dari KPU  Kuningan ke PPK Sindangagung serta ke PPS Se-Kec. Sindangagung.

Di Desa Sindangagung sendiri ada  13 TPS. Sedangkan  lokasi TPS 02 di Aula Balai Desa Sindangagung. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Sistem proporsional daftar terbuka akan berubah menjadi sistem proporsional daftar tertutup seandainya mayoritas wakil rakyat menyetujui rancangan undang-undang pemilu yang sekarang...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Entah nama apa yang pantas selain pemilu serentak presiden dan legislatif kemarin, pesta demokrasi kah, perebutan kekuasaan kah, atau sebagai ajang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda S.H., M.Si., memantau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna mengetahui kesiapan pelaksanaan pemungutan suara pada pemilihan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bagi yang butuh pekerjaan, ini ada kabar baik dari Bawaslu Kuningan. Lembaga Pengawas Pemilu itu akan merekrut sebanyak 3.566 pengawas tempat...

Advertisement