Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati Bicara Suksesi Ketua Korpri

KUNINGAN (MASS) – Jabatan Ketua Korpri Kuningan yang kini diduduki Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi sebentar lagi akan habis. Pada 7 Januari mendatang, akan dilaksanakan pemilihan kembali.

Dian sendiri sudah 2 periode mengemban amanah sebagai ketua Korpri, jauh sebelum menjabat sekda. Lantaran tidak ada larangan regulasi, besar kemungkinan dirinya bakal maju kembali untuk periode ke 3.

Saat dikonfirmasi kesiapannya untuk mencalonkan kembali, Dian terkesan tidak memberikan kepastian. Disisi lain, beredar kabar muncul beberapa nama yang hendak merebut posisi ketua Korpri.

Salah satu nama pejabat eselon II yang dikabarkan bakal maju yaitu Dr H Toto Toharudin. Kebetulan, birokrat yang belum lama jadi kadisporapar ini sama-sama bertitel doktor.

Bahkan terdapat satu doktor lagi yang namanya disebut-sebut bakal maju. Ia adalah Dr Deni Hamdani yang kini menjabat Asda II Setda. Sayangnya, baik Toto maupun Deni belum bisa dikonfirmasi terkait kesiapannya mencalonkan.

Terpisah, Bupati H Acep Purnama MH sempat dipintai tanggapannya soal suksesi ketua Korpri. Hanya saja orang nomor satu di kota kuda ini mengaku belum mengetahui siapa saja yang mau mencalonkan.

“Saya belum tau kandidatnya. Tapi siapapun, persyaratannya kan harus PNS, aparatur, saya pasti merestui,” ucap Acep Jumat (1/1/2021).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kalaupun Dian mau maju kembali, ia juga mengaku akan merestui. Saat ditanya bagaimana kepemimpinannya selama memimpin Korpri, Acep menjawab singkat.

“Ya, normal-normal saja,” ujarnya sambil tersenyum. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Keseriusan Pemkab Kuningan dalam menyikapi “sentilan” Gubernur Jabar Ridwan Kamil terkait Indeks Kedalaman Kemiskinan, ditunjukkan. Dalam beberapa hari ini para pejabatnya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi bakal menjadi calon tunggal Ketua Korpri Kuningan. Pasalnya, para pejabat lain tidak ada yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Akhirnya pendidikan Lemhanas dimulai, Senin (28/9/2020). Dua peserta dari Kuningan, Nuzul Rachdy SE dan Dr H Dian Rachmat Yanuar, bakal mengikutinya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Rupanya bukan hanya sekadar Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy SE saja yang dipanggil Lemhanas RI. Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar...

Advertisement