Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Bumikan Prinsip Kemanusiaan, Somasi Tebar Kebaikan Ke Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Solidaritas Masyarakat Indonesia atau yang juga disebut Somasi Indonesia bekerja sama dengan yayasan Ghiat Indonesia, Indahnya berbagi dan Tebar Sinergi Kebaikan (TSK) baru-baru ini melakukan pengobatan dan terapi gratis bagi warga Desa/Kecamatan Nusaherang Kuningan.

Program yang disambut baik pemerintah dan warga desa itu, serta didampingi babinsa dan tenaga kesehatan setempat itu, berjalan lancar hingga acara selesai, pada Sabtu (29/1/2022) kemarin.

Ketua Somasi Indonesia Budy Aryyanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kekompakan perangkat dan warga desa di kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses, lancar, aman dan kondusif.
Atas nama pribadi dan juga sebagai ketua umum Somasi Indonesia saya sangat mengapresiasi dan salut atas kekompakan perangkat desa dan juga warga desanya,”ujarnya setelah kegiatan selesai.

Dirinya berharap, kegiatan seperti itu bisa terus lanjutkan ke daerah-daerah lain di pulau Jawa khususnya, dan pulau-pulai lainnya pada umumnya (tentatif).

“Tentunya dengan menggandeng kemitraan dengan yayasan Ghiat Indonesia, Indahnya Berbagi dan Tebar Sinergi Kebaikan (TSK). Insha Allah Somasi Indonesia konsisten dalam kebaikan sesuai misi kami -Membumikan Prinsip Kemanusiaan di Bumi Pertiwi Indonesia-,” sebutnya.

Dan dalam waktu dekat ini, lanjut Budy, Somasi akan tour de Java dalam rangka silaturahmi ke teman-teman di daerah dan berencana melakukan kegiatan sosial dan launching program baru yaitu program storytelling untuk guru TK.

“Sekali lagi kami Somasi Indonesia yang bermarkas di Kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kuningan yang telah menyambut baik kedatangan kami bersama team, Salam Memanusiasakan Manusia,” sebutnya setelah hadir di Kuningan, didampingi Korwil DPP Somasi Elahayati, DPD Somasi Jawa Barat dan DPC Somasi Indonesia Cabang Kuningan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement