Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Buka di Kuningan, Berani Nongkrong di Foodpedia Prodeo Coffee?

KUNINGAN (MASS) – Salah satu franchise yang namanya sudah besar di lingkup nasional, foodpedia akhirnya buka di Kuningan.

Foodpedia, buka di Jalan Siliwangi tepat di samping bangunan Lapas tak jauh dari bundaran Cijoho.

Dengan mengusung konsep yang cukup simpel sekaligus nyentrik. Karena selain dekat lapas, nama tempat yang dipakainya juga nyentrik, Foodpedia Prodeo Coffee and Resto.

Prodeo, atau yang memang kita kenal sebagai bui ternyata hal yang sangat dekat bagi Ruri Mulyatni, sang pemilik Foodpedia Kuningan.

Pada kuninganmass.com, saat soft launching Senin (8/3/2021) siang mengaku, keluar masuk bui adalah hal yang biasa baginya.

Tapi tentu bukan karena kejahatan. Ruri, anak seorang pensiunan LP. Perempuan asal Winduherang itu, lahir, tumbuh dan besar di sekitar LP. Bahkan kini, dirinya masih mengurus kantin di salah satu LP Cirebon.

“Terinspirasi darisana,” sebutnya sembari tersenyum lebar saat ditanya kenapa memakai nama Prodeo.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di Foodpedia Kuningan sendiri, terdapat makanan juga minuman kopi dari hati. Sehingga tidak usah khawatir, bagi yang lapar bisa mendekat, yang sekedar nongkrong juga bisa merapat.

Soal tempat, dibuat outdoor dan indoor. Kalian yang suntuk di ruangan bisa duduk-duduk di bagian luar dan menghadap ke jalan.

Bagi kalian yang ingin ketenangan dan santai, bisa masuk di dalam dengan tata ruang yang teratur.

Baik di luar maupun di dalam, tentu bisa dijadikan tempat selfie. Apalagi bagian dinding dalam yang ditata. Instagramable kok.

“Kita disc 10 persen untuk semua makanan atau minuman selama dua minggu kedepan,” sebutnya menambahkan.

Adapun disana, selain tempat dan makanan yang disajikan juga tak oerlu khawatir soal parkir.

Areanya luas bahkan sampai ke belakang bisa digunakan. Juga tentu wifi.

Dengan slogan kalau mahal jangan balik lagi, tempat yang rencana jadwal normalnya jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini bisa banget jadi pilihan baru buat nongkrong, makan keluarga atau sekedar nugas dan foto-foto.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ruri berharap, kedepan tempatnya ini memang bisa menampung kegiatan-kegiatan masyarakat seperti anniversary, ulang tahun, bahkan prewedding. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph D Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo...

Government

KUNINGAN (MASSS)- Setiap orang tidak akan mengetahui nasibnya kelak akan seperti apa. Apakah akan menjadi pejabat atau masyarakat biasa. Hal ini pun terjadi dengan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kecintaan kepada alumni tentu tidak akan diragukan karena kita bisa seperti ini karena ada perena tempat kita dulu menuntu ilmu. ‘ Begitu...

Advertisement