Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Brukk! Pohon Besar Tumbang di Jalan Sadamantra

KUNINGAN (MASS) – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Kuningan membuat banyak pohon bertumbangan. Salah satu pohon yang tumbang terletak di Jalan Kuningan-Cirebon atau Desa Sadamantra dan berbatasan lansgung dengan

Pohon tumbang itu sekitar jam 15.00 WIB. Faktor angin kencang membuat pohon tidak kuat sehingga menimpa ke jalan. Untunganya pada saat kejadian akitivitas di jalan raya tidak padat.

Sebuah elf nyaris jadi korban untungnya sang supir bisa memacu kendaraannya, sehingga hanya bagian kaca spion yang rusak.

Akibat pohon tumbang itu aktivitas transprotasi sempat lumpuh sekitar 1 jam. Kendraan dialihkan ke Jalan Baru Via Desa Ciniru dan juga Jalan Desa Sadamantra.

“Kejadian sekitar jam 15.00. Untunganya tidak ada korban. Namun, arus lalulintas sempat terganggu satu jam,” ujar Tatang kepada kuninganmass.com.

Tatang yang memiliki kios di Sadamantra mengaku, bukan hanya pohon yang tumbang tapi juga dua baliho juga tumbang. Saat kejadian anging berhmbus sangat kencang.

Ia menyebutkan, kejadian pohon tumbang  membuat pengendara lebih waspda. Apabila setelah musim kemarau panjang dimana banyak pohon lapuk.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin SE menyebutkan selain di Sadamantra juga pohon tumbang terjadi di Desa Paninggaran Kecamatan Darma dan juga Kecamatan Ciawigebang.

“Hanya itu yang baru masuk ke laporan BPBD. Pohon tumbang akibat hujan deras dan anging kencang,” sebutnya.

Sekedar informasi sejak pagi semua daerah di Kuningan diguyur hujan. Saking dinggingnya dibebera tempat muncul kabut tebal. Seperti di Jalan Lingkar Ir Soekarno menuju  Perum Cigintung.  (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement