Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

BRI Buka Rekening, Nyumbang Yuk!

KUNINGAN- (Mass)-  Bencana yang terjadi di Kuningan membuat BRI Cabang Kuningan bekerja sama dengan BPBD Kuningan tergerak untuk membuka rekening khusus. Diharapkan dengan rekening khusus ini warga yang akan menyumbang dana  menjadi terbantu.

“Rekeningnya atas nama BPBD Peduli Bencana dengan nomor Rekening 013301014537531. Rekening bukan hanya untuk bencana Cibingbin tapi untuk setiap bencana yang terjadi di Kuningan,” ucap Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin SE kepada Kuninganmasss.com, Kamis (26/1/2017).

Agus memuji komitmen BRI yang mau membantu bencana dengan membuka rekening. Pasalnya, banyak warga Kuningan yang diperantauan yang ingin menyumbang atau mungkin warga yang peduli bencana dimana saja.

Dikatakan, dengan kesibukan atau pun tidak bisa datang langsung, namun kalau ada rekening akan sangat mudah. Semoga ada rekening ini akan sangat membantu untuk penanganan bencana.

Sementara itu,  perwakilan BRI Cabang Kuningan Setyo E Mulyono mengatakan, dengan dibukanya rekening khusus untuk membantu penambungan dana bantuan, karena ketika ada rekening yang menyumbang bisa dari mana saja.

“Kami hanya sebagai bank penyalur, sehingga nanti bantuan bisa dikirim melalui rekening itu. Mudah-mudahan adanya rekening ini sangat bermanfaat,” ujar dia. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement