Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Braya FC Launching 2 Jersey Baru

KUNINGAN (MASS) – Menjelang akhir tahun ini, Braya FC tim sepakbola alumni  Ponpes Modern Al-Ikhlash Ciawilor Ciawigebang me-launching 2 jersey sekaligus. Kedua jersey ini, jadi yang ke-5 dan k-6 bagi Braya Fc. Launching jersey sendiri dilakukan di lapangan Mini Soccer Pakuwon – Ancaran .

Jersey ke-5 Braya Fc berwarna putih dan ungu. Baju yang akan dikenakan untuk bermain bola ini, disumbangkan oleh salah satu alumni pondok, Endrik, pria muda dan ramah senyum dan sudah memiliki perusahaan yang memiliki hampir 200 karyawan. Perusahaannya bergerak di bidang fashion laki-laki yang dijual secara offline dan online.

“Saya senang maen bola dan saya senang dengan para pemain Braya FC mudah-mudahan jersey ini bisa lebih menguatkan persaudaraan kita,” ujar pria pecinta Real Madrid tersebut.

Selanjutnya, jersey ke 6 Braya Fc juga tidak kalah menterengnya. Mengambil dasar warna biru dan corak putih, jersey itu nampak terang saat digunakan di lapangan. Seperti jersey ke-5, baju sepakbola untuk braya Fc ini juga disumbangkan oleh salah satu alumni pondok yang pemilik CV Sararea Panen Raya, sebuah perusahaan yang bergerak di industri pupuk dan obat-obatan pertanian serta memiliki 30 cabang di Jabodetabek.

Manager Braya Fc, Ading menyebutkan bahwa bulan Desember ini adalah bulan berkah bagi Braya FC bisa mendapatkan 2 Jersey sekaligus.

“Para sponsorship memberikan pembelajaran kepada kami, bahwa ikatan persaudaraan yang diajarkan di pondok kami terus melekat tidak putus walaupun berbeda kota,” sebutnya.

Senada, Kapten Braya Fc, Tebe juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para sponshorship, yang sudah peduli dengan terus mendukung timnya.

“Ketika kami tidak memiliki bola untuk latihan, mereka mengirimkan bola kemudian sarung tangan dan bahkan jersey latihan sampai jersey untuk bertanding. Sampai saat ini kami telah memiliki 6 jersey home away 1 jersey latihan, tentu ini kebanggaan bagi kami yang mencintai sepak bola,” pungkas pria yang juga mendapatkan julukan Maldini-nya Braya Fc tersebut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sepakbola memang menjadi olahraga yang menyenangkan dan memasyarakat tidak terkecuali bagi para personil Polres Kuningan yang tergabung dalam Linggar FC. Lawan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Akibat aksi tidak menyenangkan yang terjadi kepada tim Pesik Kuningan pada saat mereka diperjalanan menuju pulang ke Kuningan, banyak membuat geram...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Braya FC, berhasil mengukuhkan eksistensinya setelah memenangkan Fourfeo, setelah mengalahkan lawannya lewat drama adu pinalti. Ya, Braya FC, alumni ponpes modern...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Khitanan Cup Gistiana Iyan Firgiyawan yang dilakukan di lapangan sepakbola Katapang Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang, berlangsung seru. Turnamen yang diikuti oleh...

Advertisement