Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

BRaya Al-Ikhlash Launching Jersey Away Di Bulan Penuh Berkah

KUNINGAN (MASS) – Bulan suci Ramadhan tidak menyurutkan BRaya Al-Ikhlash (Alumni Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Ciawilor Ciawigebang) untuk tetap beraktivitas.

Setelah dua pekan sebelumnya merayakan hari lahirnya tim sepakbola Ponpes Modern Al-Ikhlash yang ke-10.

Tepat pada tanggal 27 April 2021 BRaya Al-Ikhlash meluncurkan jersey away mereka.

Jersey yang didominasi oleh warna hitam dan merah tersebut terlihat elegan saat digunakan oleh para bintang lapangan BRaya Al-Ikhlas.

Bintang itu adalah Tebe, Zein, Ricko, Mamat, Muhaimin, Ncek, Muhsin Arafat dan striker kebanggaan bRaya Delon.

Terlihat logo sponsor memenuhi jersey tersebut. Beberapa sponsor yang terlihat pada jersey itu di antaranya Baraya Variasi, Brogo Fashion, Sarerea Panen Raya, dan MPL Photoghrapy.

Perusahaan-perusahaan tersebut merupakan sponsor dari BRaya FC yang terus melaksanakan road show sepakbola di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan launching tersebut pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Dr H M Tata Taufik, MA, Camat Ciawigebang, Kepala Desa Ciawilor dan Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash menyampaikan bahwa BRaya Al-Ikhlash merupakan murni tim sepak bola yang berasal dari para alumni pondok pesantren yang sudah berdiri sejak 30 tahun lalu.

Edo dalam sambutannya menyampaikan bahwa adanya tim sepakbola dari para alumni pondok pesantren merupakan hal yang positif dalam dunia sepakbola.

Edo juga menambahkan pemerintah daerah Kuningan menunggu ide-ide yang konstruktif dari para alumni ponpes modern Al-Ikhlash untuk memajukan Kabupaten Kuningan.

Dalam kegiatan yang dikemas dengan santai tersebut tampak KH Tata menyerahkan jersey kepada Edo, serta Tebe kapten BRaya Al-Ikhlash menyerahkan kepada Muhsin Arafat, Kapten AFC (Al-Ikhlash Football Club) tim sepakbola  Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash.

Sebagai penutup kegiatan diisi dengan pertandingan persahabatan antara BRaya FC vs Persiba.

Edo pun tampak bermain di tim BRaya dengan mengenakan jersey bernomor punggung 02. Para BRayawati dan masyarakat tampak antusias menyaksikan pertandingan yang menghasilkan 6 gol tersebut.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Village

KUNINGAN (MASS) – Babinsa Karangkancana, Serda Yayat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Dusun Indrahayu, Desa Karangkancana, Kecamatan Karangkancana, Kamis (6/5/2021). Serda...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 3.441 Anggota Hansip alias Satlinmas, Kamis terlihat sumirngah karena mereka mendapatkan saweran dari bupati sebesar Rp500 ribu. Uang sawerann ini adalah...

Advertisement