Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Bingung Cari Hadiah Buat Si Cinta? Cek Handicraftkuningan aja!

NUSAHERANG (MASS) – Sudah awal tahun nih, sebentar lagi bakal banyak hal baru yang akan menjadi penting bagi setiap kehidupan. Entah itu umur baru, status baru, atau sekedar kelulusan.

Nah kalo punya teman, kerabat, keluarga atau siapapun yang berarti dalam hidup dan menghadapi moment tertentu, dan bingung mau nunjukin care nya gimana, coba aja kasih sesuatu, kado atau apalah namanya.

Bagi kalian yang masih bingung mau ngasih apa dan darimana, kalian bisa kok, cek koleksi kerajinan tangannya handicraftkuningan di akun ig dan fb. Semua koleksi tersebut, dibuat tanpa bantuan mesin, handmade.

“Semua kerajinan tangan sendiri, kita buat dari kain flanel,” terang Nurfaidah, owner dari handicraftkuningan, Jumat (10/1/2020) siang.

Menurut Ufa, panggilan akrabnya, kuninganhandicraft sendiri baru berdiri sekitar dua bulan yang lalu. Dirinya mengaku semua berasal dari hobi yang sudah digeluti sejak SLTA.

“Kalo belajar bikin kerajinan sih pas SLTA, cuman pas kuliah di Cirebon yaudah ditinggalin, baru sekarang-sekarang lagi mulai bikin,” ujar lulusan jurusan Biologi IAIN Cirebon tersebut.

Koleksi handicraftkuningan sendiri memang masih terbatas, hanya sebatas bunga dan wadah pensil. Ufa mengaku ada niatan untuk terus mengembangkan hasil karyanya tersebut. “ Saya sama temen sih buatnya, kalo penjualan mah ya beragam, tapi semuanya baru lewat online aja,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk harga yang dipatok juga cukup terjangkau, untuk bucket bunga hanya diberi harga mulai dari 35 ribu saja, dan untuk wadah pensil di kisaran Rp20 ribu. “Kalo bucket, kita memang sesuaikan dengan tangkainya, semakin banyak semakin rumit, ya harganya juga lumayan,” paparnya.

Saat ini produksi handicraftkuningan sendiri masih dibuat rumahan, Ufa dan rekan biasnaya membuat kerajinan di Desa Jambar Kecamatan Nusaherang. Semua pemesanan, informasi, dan pengiriman bisa di cek di ig dan fbnya langsung. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement