Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bima Satria Perkasa Cup Makan Korban, Satu Pemain Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari sepakbola di Kuningan. Pasalnya, dalam turnamen sepakbola bertajuk Bima Satria Perkasa Cup ada salah satu pemain yang meningal dunia.

Turnamen sendiri berlangsung pada satu hari full atau Minggu (12/12/2021). Total ada 8 tim ambil bagian, selain dari Kuningan juga ada tim dari Majalengka dan Cirebon.

Korban sendiri, belakangan diketahui bernama Nana Suryana (45), seorang pegawai/guru di Majalengka. Korban meninggal saat beristirahat setelah pertandingan.

Salah satu penonton, Uci menuturkan, kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 WIB sore. Pertandingan baru saja berhenti usai adu penalti.

“Langsung dibubarin a, nggak sampe babak final,” ujarnya.

Dari pantauan kuninganmass.com, korban dibawa ke RS Wijaya. Sampai berita ini ditulis, mendiang sudah dimasukan ke mobil ambulance, bersiap dibawa ke rumah duka.

Salah satu panitia turnamaen, Diding Rosidin menuturkan panitia, selain berbela sungkawa juga terus mengurus segala hal. Termausuk mendampingi almarhum yang akan diantar.

“Turnamennya memang diatas 40 tahun,” jawabnya kala ditanya di sekitar rumah sakit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Karena untuk usia yang tidak lagi muda, waktu permainan pun sangat singkat hanya 20 menitan perpertandingan.

“Kalo tim medis ada, tabung oksigen ada. Alat kesehatan mah lengkap, ada juga dari tenaga kesehatan,” imbuhnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement