Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Bikin Sumringah Pengendara, RBS Team Bagikan Takjil Gratis di Bundaran Cijoho

KUNINGAN (MASS) – Pada bulan suci Ramadhan, banyak pihak yang memanfaatkannya untuk menjadi ajang saling berbagi dan mempererat silaturahmi. Hal itu jugalah yang dilakukan RBS team, salah satu club sepakbola amatir di Kuningan.

Pada Minggu (24/3/2024) kemarin, RBS team yang dipimpin Bung Saprol, melakukan pembagian takjil gratis untuk pengendara dan masyarakat.

Kegiatan dilakukan di area bunderan Cijoho sesaat sebelum waktu berbuka puasa. Nampak pengendara dan masyarakat antusias dan sumringah menerima takjil tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saprol mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan timnya untuk mempererat silaturahmi sesama anggota tim, dan saling berbagi di bulan Ramadhan.

“Sore ini kita berbagi takjil bagi pengendara di bulan Ramadhan dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama team, dengan tujuan untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi antar sesama team” ujar Saprol.

Pasca memberikan kebahagiaan pada para pengendara yang dimungkinkan tak sempat berhenti untuk berbuka, para anggota tim juga sumringah bisa menjalin tali silaturahmi sambil berbuka puasa bersama. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement