Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Biadab! Bayi Dibuang ke Sungai, Ditemukan Tengah Dimakan Biawak

KUNINGAN (MASS) – Biadab! Satu kalimat yang pantas menggambarkan perlakukan pelaku yang membuang bayi ke Sungai Ciporang Dusun Karangsari RT 005/002 Desa Pajawanlor Kecamata Ciawigebang.

Bayi itu ditemukan pada pukul 08.45 Senin (26/10/2020)  pagi oleh Wawan. Tragisnya lagi mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu tengah dimakan oleh biawak.

Wawan awalnya mengira itu adalah bangkai biasa bukan manusia. Namun setelah diperhatikan seksama ternyata mayat bayi. Saat itu mayat bayi terapung disungai.

Ia pun bersama Adi Firmansyah dan warga lainnya mengangkat mayat bayi tersebut. Bayi sempat terbawa arus sekitar 100 meter dari lokasi pertama ditemukan.

Ketika diangkat kaki sebelah kiri sudah hilang. Bagian tubuh yang hilang itu dimakan biawak.

Kejadian ini kontan membuat warga sekitar geger dan tidak menyangka ada orang nekad membuang bayi ke sungai.

Pada saat itu kondisi air deras karena semalaman hujan deras.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Andai Wawan tidak jeli mungkin tidak akan ditemukan. Mayat bayi mengapung dan melintas di atas jembatan dan mungkin sudah kehendak Allah harus ditemukan,” sebut Kades Pajawanlor Yaser kepada kuninganmass.com.

Terpisah, Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat membenarkan penemuan mayat bayi dan sekarang  mayat dibawa ke RSUD 45 Kuningan oleh pihak Polsek.

Hasil pengecekan ternyata seorang bayi perempuan dengan tali puser yg masih melekat di perutnya. Sedangan  kaki sebelah kiri sudah tidak ada.

“Diperkirakan sudah 3 hari berada di air dengan kulit sebagian sudah terkelupas,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement