Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bhabinkamtibmas Disawer Motor Baru

KUNINGAN (MASS)- Untuk meningkatkan pelayanan  Polres Kuningan memberikan  tambahna 20 unit motor dinas untuk Bhabinkamtibmas.

Pemberian motor ini dilakukan pada Senin (26/10/2020) dalam sebuah ape.  Kapolres Kuningan AKBP Lukman Sayafri Dandel Malik SIK yang lasngu memberikan di Lapangan Apel Polres Kuningan.

Menurut Kapolres kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas ini untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas yang sesalu berhadapan langsung dengan masyarakat.

Lukman bersapan agar kendaraan tersebut dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat. Pihaknya berharap adanya bantuan motor membuat mereka lebih bersamangat.

“Tidak ada alasan untuk tidak semangat karena fasilitas sudah tersedia,” ujarnya.

Sementara itu, apel Pendistribusian tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Kuningan dan para anggota Bhabinkamtibmas Polres Kuningan.

Dari pantauan para Bhabinkamtibmas tampak sumringah dengan bantuan ini karena memang sangat dibutuhkan, terlebih bagi mereka yang berada di medan yang sulit. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS)- Bhabinkamtibmas Cigintung Kecamatan Kuningan Suerdi patut menjadi contoh bagi anggota polisi yang ada di Indonesia. Pasalnya, berkat idenya, maka 207 paket sembako...

Government

KUNINGAN  (MASS)- Indonesia sudah dapat dikatakan telah mencapai taraf darurat narkoba. Bagaimana tidak? Peredarannya kini sudah sampai hingga wilayah desa-desa tidak terkecuali desa yang...

Advertisement