Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Besok Uniku Wisuda Ratusan Lulusan

KUNINGAN (MASS) – Uniku yang merupakan perguruan terbaik di Kuningan pada  Rabu (2/10/2019) pagi bakal menggelar wisuda ke 24. Agar proses berjalan lancar maka pada Selasa siang digelar  Gladi resik wisuda di  Gedung Student Center Iman Hidayat.

Glaedi resik dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Para calon wisudawan dan wisudawati dari berbagai Fakultas dan Sekolah Pascasarjana Universitas Kuningan (Uniku) tampak antsuias mengikuti kegitan ini karena yang paling ditunggu-tunggu.

Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya MSi , selaku Ketua Panitia Pelaksana Wisuda ke-24, mengatakan, satu persatu agenda rangkaian acara, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan dilakukan dengan serius oleh para calon wisudawan dan wisudawati Universitas Kuningan (Uniku).

“Semua itu dilakukan agar para calon wisudawan dan wisudawati bisa mengikuti prosesi wisuda dengan baik pada besok pagi,” tuturnya.

Selain itu, Ilham menambahkan, Gladi Resik hari ini juga bisa digunakan untuk mengetahui nomor dan tempat duduk atau kursi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok tidak merasa kebingungan.

“Bahkan, pengisian tracer study sampai dengan acara pemberian selamat oleh Rektor dan prosesi sungkeman juga dilaksanakan pada saat gladi resik hari ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ilham memberikan imbauan bagi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok hadir dengan tepat waktu sebelum Pukul 08.00 WIB sudah berkumpul di depan Gedung lebih tepatnya di Lapangan Rektorat Kampus 1 Universitas Kuningan (Uniku).

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jangan sampai ada yang telat datang, semua calon wisudawan  harus hadir tepat waktu karena pukul 08.00 WIB semua pintu masuk akan ditutup. Selain itu, kartu undangan dan stiker wisuda wajib dibawa dan ditempelkan di kendaraan wisudawan dan wisudawati sebagai tiket masuk ke acara wisuda ini,” ujarnya. (agus).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Education

KUNINGAN (MASS)- Meski hadir terlambat karena banyak acara, Bupati Kuningan H Acep Purnama memuji Unisa pada saat memberikan sambutan.   “Sayaucapkan terima kasih kepada...

Advertisement