Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Besok Siang Kotak Konser Musik di Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Band papan atas di Indonesia yakni Kotak akan manggung di kota kuda tepatnya di SMK Pertiwi Kuningan. Konser yang akan digelar pada Minggu (31/3/2019)  siang itu sebagai acara puncak dari HUT SMK Pertiwi ke 40 tahun.

Acara bertajuk Casperday itu merupakan agenda rutin setiap tahun yang dihelat oleh SMK yang dipimpin oleh Dea Ariana Vamitrianto  itu. Para siswa diberikan hiburan berkelas dan gratis. Tentu ini membanggakan karena tidak semua sekolah yang ada di Kuningan bisa mengundang band papan atas.

“Acara puncak jam 13.00 WIB. Setelah sebelumnya ada Job Fair dan kelulusan maka acara puncak digelar hiburan dengan menghadirkan Kotak Band,” ujar Dea kepada kuninanmass.com,, Sabtu (30/3/2019).

Dea menyebutkan, Kotak Band bukan pertama yang manggung di SMK Pertiwi. Namun terlebih dahulu band papan atas lainnya sudah menggebrak Pertiwi. Band papan atas masuk ke Pertiwi mulai tahun 2012.

Diterangkan, pada saat itu tahun 2012 Last Child yang tampil, diususl oleh Casperday 2014 Tipe X, Casperday 2015 Killing Me inside. Lalu,  Casperday 2016 Pas Band, Casperday 2017 Shaggydog, dan Casperday 2018 Souljah.

“Ini persembahan kita untuk para siswa SMK Pertiwi. Nanti tahun 2020 band papan atas lainnya. Kami bersyukur setiap tahun bisa menghadirkan band papan atas,” pungkasnya.

Sekedar infrormasi  Kotak merupakan band yang mempunyai ciri khas vokalis perempuan. Mereka beraliaran rock dan lagu-lagunya banyak yang hits sehingga kehadiran Tantri, Cua, Cella akan memuaskan dahaga pengemar musik di Kuningan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Satu dari tiga 3 SMK mitra di Jawa Barat yang dipilih untuk kerjasama dengan Bank BCA adalah SMK Pertiwi Kuningan. Sedangkan duanya...

Education

KUNINGAN (MASS) – seiring berkembangnya dunia pendidikan, tentunya sarana menjadi salah satu alat untuk mengimbangi proses lancarnya dalam mengolah kualitas lulusan sekolah. Kini SMK...

Education

KUNINGAN (MASS) – SMK Pertiwi Kuningan melalui Bursa Kerja Khusus SMK Pertiwi, Rabu (28/8/2009) melakukan rekrutmen tenaga kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di...

Government

KUNINGAN (MASS)-Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda membuka kegiatan kemah Pramuka SMK Pertiwi Kuningan pada Senin (26/8/2019) di Buper Sadamantra Kecamatan Jalaksana. Kegiatan...

Advertisement