Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Bermain Cantik, Pesik Pesta Gol dan Lolos ke 16 Besar

KUNINGAN (MASS)-  Pesik Kuningan bermain gemilang dipartai penentuan Grup R Lanjutan 24 Besar Liga 3 Seri 2 Jabar, Sabtu(15/1/2022).

Bermain  di Stadion Pusdikjas Kota Bandung melawan Bone Pro FC, tim Laskar Ciremai menang 5-0.

Dengan kemenangan ini memastikan satu tiket 16 besar milik anak asuh Anas Nasrun.

Pasca kekalahan dari Persindra 1-0, nasib Pesik belum pasti. Meski  dengan raihan seri saja sudah lolos karena menang silisih gol.

Tapi Roni Cs tetap ngotot ingin menang dan mereka bermain cantik sehingga menang telak pada pertandingan Sabtu.

Gol Pesik dipersembahkan oleh Jimmy menit ke 10, Roni Kidal  menit 27, Deden menit 56, Rizky ke 58 dan ditutup Roni Kidal pada menit 75 .

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemenangan ini membuat Pesik berada diperingakt ke 2 dengan nilai 3.

Sementara lawannya Bone Pro FC menjadi lumbung gol karena pada pertandingan pertama mereka dibantai 9-0, sehingga dalam dua pertandingan 14 gol bersarang dan tak satu pun gol tercipta.

“Alhamdullllah anak-anak bermain cantik dan bisa membuktikan bahwa Pesik layak ke 16 besar. Terima kasih atas perjuangan dan juga ungkapan yang sama ditunjukan  bagi para pendukung Pesik yang mendukung dari jauh,” ujar Ketua Harian Pesik Rusmiadi MSi, usai pertandingan.

Pesik sendiri akan melawan Persikas Subang pada partai 16 besar yang akan digelar Senin pekan depan. Peluang untuk menang terbuka lebar karena  kekuatanya sama.

“Kita tidak akan  terlena dan akan mempersiapkan tim karena di babak 16 besar adalah sistem gugur,” jelas mantan Camat Cidahu yang menjabat Kabag Tapem Setda Kuningan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement