Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Village

Berikut Desa yang Sudah Ada Pemenang Pilkades

KUNINGAN (MASS)- Meski sebagian besar sudah melaksanakana perhitungan suara. Namun, dari 203 yang menggelar Pilkades hanya beberapa yang sudah dinyatakan kelar.

Dari infromasi yangg kuninganmass.co himpun untuk di Kecamatan Garawangi sudah ada dua desa yang mengumumkan pemenangnya. Dua desa itu adalah Desa Kadatuan dan Mancagar.

Untuk Desa Kadatuan yang diikuti dua calon keluar sebagai pemenang Kastor nomor urut 2. Ia meraih suara 662.

Sementara lawannya hanya 411 suara. Sedangkan suara tidak sah ada 17 sehingga total ada 1.090 suara yang memilih.

Sementara di Desa Mancagar nomor urut 3 Suryana menjadi pemenang. Ia meriah suara 548 sehingga mengalahkan dau rivalnya yakni Abdul Rahman yang hanya meraih suara 242 dan Andang Mariana 145 suara.

Untuk di Kecamatan Japara khususnya di Desa Cengal pemenangnya adalah Dudhi Rikha Wahyudi yang mengalahkan adik ipranya Cartimah.

Ia meraih suara 2.567 suara dan Cartimah 92 suara. Sedangkan suara tidak sah 51 sehingga total suara yang memilih 2.710 suara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk Desa Jamberaa Kecamatan Cilebak, Suryana nomor I menang atas Rohati. Ia meraih suara 757 dan lawannya hanya 232 suara.

Di Kecamatan Cidahu yakni di Desa Cikeusik nomor urut satu yang bernama Asep Suharto menang dengan suara 967. Sedangkan lawannya Saripin SPd hanya meraih 513 suara.

“Iya sebagian sudah beres yang lain masih berlangsung. Untuk yang yang real count yang disiarkan secara live adalah 32 desa dan belum beres,” ujar Kabid Pemdes H Ahmad Faruk, Minggu sore. (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement