Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Berhasil Tangkap Perampok Dalam Tempo 2 Minggu, Apakah Akan Diberikan Penghargaan?

KUNINGAN (MASS)- Keberhasilan Satreskrim dalam menangkap  pelaku perampokan di Desa Pangkalang Kecamatan Ciawigebang mendapat pujian dari warga termasuk dari keluarga korban.

Mereka hanya butuh waktu dua Minggu sejak kejadian pada 17 Mei 2020. Kasus ini menjadi sorotan publik karena ada pengakuan dari korban bahwa  pelaku berjumlah 20 orang dan juga menggunakan samurai.

https://kuninganmass.com/incident/pelaku-perampokan-bos-aneka-sandang-bukan-20-orang/

“Saya tentu memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi karena itu adalah pengungkapan kasus cukup besar di Kuningan,” ujar Kapolres AKBP Lukman S Malik kepada wartawan, Rabu (10/6/2020).

Ia menerangkan, terkait penghargaan kepada anggota, ia merasa tidak perlu memberikan karena memang sudah tugasnya. Situasi ini akan berbeda kalau yang menangkapnya anggota Satpol PP.

“Sebelumnya pada pengungkapan kasus uang palsu oleh Satlantas kami memberikan penghargaan karena tugas mereka mengurus lalu lintas bukan menangkap pelaku kejahatan,” ujarnya.

Begitu juga Babinsa dan Ketua Karang Taruna diberikan penghargaan, karena ikut membantu kinerja Polisi dalam mengungkap penjualan obat-obatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada kesempatan itu, Lukman menerangkan, pengungkapan kasus perampokan kedua kalinya ini memang lebih cepat, karena pada tahun 2011 butuh waktu 1 bulan.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Danu Radtya Atmaja mengaku, masih ada tugas yakni menangkap satu pelaku DPO. Pihaknya mensyukuri dalam berugas diberikan kelancaran sehingga pelaku berhasil dibekuk.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Anggota Pidum Satreskrim Polres Kuninga berhasil meringkus Andi Hasan Arifin Bin Toto Sasminta (Alm)warga  Babakan Indah RT/RW 004/003 Desa Harjasari Kecamagan Bogor...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan , kejadian yang menimpa DK (42) warga Desa Kutawaringin  Kecamatan Selajambe bisa menjadi contoh, sehingga tidak salah langkah....

Headline

KUNINGAN (MASS)- Tingginya kasus kriminal selama masa pendemi membuat pihak kepolisian harus kerja keras. Meski begitu pelaku selalu berhasil tertangkap. Hal ini pun terjadi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Penyegaran jabatan ditubuh Polres Kuningan kembali dilakukan. Hal ini setelah ada pelaksanaan mutasi kepada delapan perwira. Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) berlangsung...

Advertisement