Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Benamkan Lemah Tamba, Pesik Perkasa

KUNINGAN (MASS)- Laju Pesik Kuningan di Liga 3 Seri 2 Jabar 2019 tidak tertahan. Pada pertandingan ketiga  yang berlangsung Selasa jam 13.00 WIB di Stadion Mashud Wisnusaputra menang besar  5-2 melawan Lemah Tamba.

Kemenangan ini semakin mengokohkan Nano Cs di puncak klasmen dengan poin sembilan dari tiga laga yang sudah dilakoni.  Lima gol Pendekar Ciremai dilesakan oleh Roni Rahmmatullah dua gol yakni menit ke 3 dan 9.

Kemudian Jaka pada menit ke 57 dan 87. Sedangkan kapten tim Nano Suprtan mencatatkan namanya pada menit ke 75.  Dengan tambahan gol ini maka Jaka, Roni sudah tiga gol dan Nano empat gol.

Sementara dua gol hiburan Lemah Tamba disarangkan oleh Fikri Saeful Amin pada menit 25 dan Apriono pada menit ke 65. Ia masuk menggantikan Maqdis Shalilh.

“Alhamdulillah kita menang lagi. Tinggal satu pertandingan dan target kita babat habis semua lawan agar mendapatkan nilai sempurna,” ujar Kapten Tim Pesik Kuningan Nano Supriatna, usai pertandingan.

Sang Pelatih Ade Lesmana pun tidak kalah girangnya dengan kemenangan ini. Mentallitas anak-anak bagus dan mereka langsung tancap gas dimana dua gol cepat membuktikan mereka ingin menang.

“Meski harus kebobolan dua gol tapi kami puas anak-anak sudah bermain cantik. Semoga pada pertandingan selanjutnya bisa menang lagi,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) –  Liga Tiga Seri 2 Tingkat Jabar segera bergulir. Bagaimana persiapan Pesik Kuningan, ternyata laskar Ciremai ini akan melakukan seleksi pemain selama...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kekalahan menyakitkan Pesik dari Sukabumbi FC dengan skor 1-0 pada babak 8 besar Liga 3 Indonesia Seri 2 Zona Jabar masih...

Video

https://kuninganmass.com/incident/laga-pesik-vs-sukabumi-fc-ricuh/

Headline

KUNINGAN (MASS)- Laga delapan besar Liga 3 Indonesia Seri 2 Zona Jabar antara Pesik Kuningan versus Sukabumi FC yang digelar di Stadion Mashud Wisnu...

Advertisement